Kota Terindah Untuk Berkencan

Acara kencan memang lebih mengasyikan jika dibarengi dengan kegiatan wisata di suatu daerah yang bernuansa romantis. Salah satu kota romantis di dunia tersebut menurut versi BBC adalah Buenos Aires yang terletak di negara Argentina.

Hampir semua warga kota itu mampu menarikan tarian tango sepanjang malam. Padahal selama ini sudah banyak yang beranggapan jika tango merupakan tarian paling sensual di seluruh dunia. Karena itu bukan merupakan hal yang mengherankan jika kota Buenos Aires dipandang sebagai salah satu tempat paling tepat untuk mengadakan acara kencan.

Kota lainnya yaitu Austin yang terletak di negara bagian Texas Amerika Serikat. Kota ini penuh kare yang dibuat di ruang terbuka, sehingga mampu memunculkan kesan yang sangat romantis dan menyenangkan terutama pada malam hari.

Kawasan yang paling terkenal untuk melakukan kencan adalah daerah sekitar South Congress, Clarksville dan Downtown. Di sini banyak kafe yang memberi hiburan pertunjukan musik secara live dengan lagu-lagu berirama syahdu.

Posisi ketiga diduduki oleh Conpehagen terutama pada bulan Juni. Sebab pada bulan inilah jatuh musim panas yang menjadikan waktu siang lebih panjang dibanding waktu malam. Jika berniat mengadakan acara kencan bisa dilakukan di pantai, taman, danau dan daerah sejenis lainnya. Jadi tidak dilakukan dalam ruang tertutup.

Montreal yang terletak di Kanada juga merupakan tempat kencan paling romantis dan berhasil menduduki posisi keempat. Daerah yang paling bagus untuk melakukan kegiatan ini adalah jalan Ste Catherine dan Crescent.

Selain itu ada daerah lain seperti Le Palteau Mont Royal yang menjadi pusat bagi para seniman dalam mengeksplorasi jiwa seni mereka. Bagi yang suka berkencan sambil berwisata kuliner bisa datang ke Old Town yang menyediakan berbagai macam kedai dengan makanan yang berlainan.

Terakhir adalah Cape Town yang berlokasi di Afrika Selatan. Meskipun selama ini Cape Town dikenal sebagai kota yang angka kriminalitasnya cukup tinggi, namun kota terbesar kedua Afrika tersebut bisa dijadikan sebagai lokasi kencan yang sangat romantis.

Terutama sekali pada senja hari saat matahari mulai terbenam. Di kawasan Camp Bay yang ada di dekat pantai banyak terdapat restoran bernuansa romantis. Pengunjung bisa menikmati sajian makanan sambil menyaksikan proses tenggelamnya sang surya di ufuk barat.

Ditulis oleh: https://www.facebook.com/jokoutomo2300

Leave a Comment