Beberapa Forum Komunitas Penulis

Penulis di Indonesia saat ini bisa di bilang jumlahnya cukup banyak. Oleh karena itu para penulis membuat sebuah forum komunitas penulis.

Forum komunitas penulis merupakan tempat yang pasti akan ada tulisan dari para penulis. Salah satunya yaitu bagaimana agar kita semangat dalam menulis. Jadikan lah semua tulisan adalah curhat, karena seseorang mengatakan menulis harus di mulai dari hati.

Pembahasan yang Ada dalam Forum Komunitas Penulis

Sebetulnya tulisan curhat seperti apa sih? Yaitu tulisan yang berasal dari hati. Artinya, tulisannya berporos pada hati, tidak melalui proses dengan menggunakan konsep tertentu.

Tulisan dapat di tandai dengan tidak ada indikasi karakterisasi tokoh. Yang di pentingkan adalah masalah yang di hadapi oleh tokoh. Tulisan curhat cenderung menceritakan tentang perasaan penulis.

Di dalamnya tidak ada keterlibatan antar tokoh, bahkan tokohnya seringkali hanya satu orang yang menghadapi kehidupan yang berat. Itu lah salah satu isi dari pembahasan yang ada dalam forum komunitas penulis. Masih banyak lagi yang di bahas di dalam forum yang pasti bikin asik jika kita membacanya.

Asiknya Menulis di dalam Forum Komunitas Penulis

Pasti banyak sebagian dari anda yang bertanya, apa sih asiknya menulis di forum? Sebenarnya menulis itu merupakan hobi tersendiri. Dengan kita menulis di forum, kita bisa berbagi pengetahuan. Ada pepatah yang mengatakan “dengan menulis, kuasai dunia”.  Pepatah tersebut tentu lah benar.

Sudah terbukti, sekarang banyak sekali tulisan tulisan karya para tokoh dunia yang terkenal dan di ketahui seluruh dunia. Itulah salah satu dari asiknya menulis dalam forum ataupun dalam blog dll.

Dalam menulis, di perlukan ketulusan hati. Menulis lah dengan sepenuh hati. Itulah tadi seputar tentang apa yang di bahas dan apa keasikan dari menulis dalam forum komunitas penulis.

Tertarik untuk bergabung dengan komunitas penulis? Bergabunglah dengan penulispro.net.

Leave a Comment