Cara Bergabung di Komunitas Penulis Semarang SWC

Komunitas penulis Semarang SWC merupakan salah satu dari banyaknya komunitas untuk para penulis di Indonesia. Komunitas yang didirikan dengan tujuan saling berbagi informasi serta berdiskusi mengenai dunia kepenulisan ini seperti tempat yang cocok bagi para penulis atau yang masih sekedar suka menulis tetapi tidak tahu bagaimana cara menyalurkan hobinya tersebut.  Saking banyaknya yang memiliki kendala dalam hal tersebut, dibuatlah komunitas ini.

Mengenal Komunitas Penulis Semarang SWC

Komunitas penulis Semarang ini berlokasi di kota Semarang. Ide komunitas ini tercetus dari penggagas group yang beralamat di Perumahan Tulus Harapan. Walaupun berlokasi di Semarang, komunitas ini membuka pendaftaran member komunitas secara online. sehingga diharapkan tidak hanya orang yang berdomisili di Semarang saja yang bisa mendaftar, dari luar Semarang pun bisa menjadi member komunitas ini.

Komunitas penulis Semarang SWC ini diasuh oleh seorang blogger bernama Ilyas Afsoh yang memiliki pemikiran bahwa perlu dibangunnya sebuah komunitas untuk para pecinta dunia kepenulisan baik yang sudah senior hingga junior yang masih banyak membutuh banyak bimbingan untuk mengembangkan hobinya tersebut.

Cara Mendaftar di Komunitas Penulis Semarang SWC

Bagi Anda yang bertempat tinggal jauh dari Semarang, Anda bisa mendaftar menjadi anggota di komunitas ini dengan cara mengakses terlebih dahulu website komunitas penulis Semarang, nantinya akan ada link yang membawa Anda untuk register menjadi membernya. Dan untuk yang tinggal di Semarang, bisa dengan terlebih dahulu mendaftar lewat websitenya setelah itu Anda bisa berhubungan dengan pengasuh komunitas merencanakan acara diskusi bersama.

Untuk menjadi member di komunitas penulis semarang ini tidak dikenakan biaya jadi Anda bisa mendaftarnya kapan saja. Setelah menjadi member, Anda bisa mulai aktif berdiskusi dan berbagi pengalaman di forum-forum sosial media yang telah dibuat oleh komunitas penulis Semarang SWC.

Itulah penjelasan yang bisa diberikan. Untuk mendapatkan berita lain yang lebih menarik bacalah di penulispro.net.

Leave a Comment