Fungsi Forum Komunitas Penulis Malang

Jika Anda adalah salah satu calon dari seorang penulis dari kota Malang, maka janganlah Anda bingung. Bergabunglah dengan komunitas penulis Malang.

Komunitas penulis Malang lebih dikenal dengan FPKM (Forum Penulis Kota Malang). Forum penulis kota Malang merupakan sebuah komunitas dan sebagai wadah untuk bertukar pikiran, mengumpulkan aspirasi, sebagai sarana pengembangan diri dan kreativitas dari para penulis Kota Malang.

Perkenalan Forum dari Komunitas Penulis Malang

Forum Penulis Kota Malang berdiri sejak tanggal 8 Oktober 2006, dengan awal anggotanya ada 77 orang. Forum komunitas penulis ini mempunyai tekad untuk maju dan terus berkembang di masa mendatang. Dalam forum ini pasti akan menemui banyak link yang akan memberitahu Anda tentang informasi berguna untuk lebih menekuni dan mendalami dunia kepenulisan. 

Akan di bahas berbagai informasi terbaru, tips, kegiatan kegiatan terbaru berhubungan dengan pengembangan diri, serta pengetahuan tentang kepenulisan juga tersaji untuk Anda. Dalam Forum komunitas penulis Malang tidak hanya di peruntukkan untuk anggota intern FPKM, tetapi juga sebagai sarana untuk tukar menukar informasi dari berbagai komunitas penulis yang ada di semua tanah air.

Fungsi Forum Komunitas Penulis Malang

Suatu acara kegiatan yang di selenggarakan komunitas penulis pada suatu daerah di harapkan dapat di ketahui juga oleh komunitas penulis di daerah lainnya. Oleh karena itu forum penulis kota Malang di lengkapi fasilitas mailing list agar dapat menampung berbagai informasi. Pastinya juga sebagai sarana untuk diskusi interaktif dunia maya antar komunitas penulis yang berbeda daerah.

Forum juga digunakan sebagai sarana untuk pembelajaran dan juga tukar menukar pikiran sesama penulis. Kurang lengkap juga apabila kita tidak melakukan interaksi dengan pengurus dan anggota komunitas. Itulah sedikit tentang forum komunitas penulis Malang.

Bagi Anda yang tertarik untuk menekuni dunia tulis menulis, bisa bergabung di komunitas penulis online. Salah satu contohnya adalah penulispro.net.

Leave a Comment