Visi Misi Penulispro, Komunitas Penulis Novel Bandung

Komunitas penulis novel Bandung sebagai salah satu komunitas yang diminati oleh masyarakat Bandung. Komunitas penulis novel yang membaurkan penulis profesional dengan pemula.

Komunitas penulis novel Bandung merupakan salah satu komunitas yang ada di Bandung yang menjadi wadah para penulis atau peminat novel berkumpul menjadi satu, saling tukar wawasan, saling berbagi ilmu, dan saling memberi dukungan terutama pada calon penulis novel yang memiliki ambisi yang besar untuk menjadi seorang penulis novel yang menciptakan karya yang hebat. Salah satu komunitas penulis di Bandung adalah Penulispro.

Visi Komunitas Penulis Novel Bandung Penulispro

Komunitas Penulispro ini bisa ditemukan di fanspage jejaring sosial facebook atau di websitenya sendiri. Di fanspage sendiri Penulispro sudah memiliki banyak sekali pengikut dan anggota. Di website resminya, Penulispro mempostingkan berbagai hasil karya para penulis yang menjadi anggota komunitas ini.

Komunitas Penulispro ini memiliki visi yaitu menyatukan berbagai tingkatan penulis. Mulai dari yang paling muda dan pemula hingga paling profesional dan yang sudah berpengalaman serta yang telah menerbitkan buku.

Penulispro sebagai salah satu komunitas penulis novel Bandung memberikan kesempatan kepada para anggotanya untuk berkarya. Bukan hanya novel tetapi juga karya lain seperti cerpen, cerbung, puisi atau berita, fakta menarik, dan opini.

Misi Komunitas Penulis Novel Bandung Penulispro

Selain visi yang dijelaskan oleh Penulispro, komunitas ini juga menyampaikan misinya sebagai sebuah komunitas penulis yang menjadi salah satu komunitas yang terkenal di Bandung. Misi Penulispro yaitu membuat sebuah komunitas yang bersifat nirlaba, ditujukan untuk keperluan pengembangan diri dan pemberdayaan orang Indonesia terhadap kegiatan baca dan menulis.

Baik bertujuan hobi atau cita-cita. Bersifat rekreatif atau bersifat menunjang karir, bisnis, dan komersial. Komunitas Penulispro juga memberikan berbagai sarana yang bisa digunakan untuk para anggotanya sehingga bisa mewujudkan visi dan pastinya misi yang di buat oleh salah satu komunitas penulis novel Bandung ini.

Tertarik dengan dunia tulis menulis? Ayo bergabung di komunitas penulispro.net.

1 thought on “Visi Misi Penulispro, Komunitas Penulis Novel Bandung”

  1. saya baru saja pindah ke Bandung dan saya tertarik dengan dunia tulis menulis….. bagaimana cara bergabung atau jika ingin ikut acara-acara yang diadakan oleh komunitas penulispro ??? mohon informasinya…..

Leave a Comment