Aplikasi Android Game Gratis Terbaik

Untuk sekedar bersenang-senang, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang. Cukup dengan berbaring santai dan menyalakan gadget yang berperangkat Android, Anda sudah menjelajah berbagai macam tantangan game yang ada dalam layar. Untuk sekedar informasi, ada berbagai macam aplikasi Android game gratis terbaik yang tersedia secara cuma-cuma dan mudah diperoleh di beberapa situs penyedia aplikasi Android.

  • Badland

Adalah sebuah permainan yang di desain untuk memenuhi keinginan Anda yang suka tantangan. Memiliki latar desain yang natural, Anda akan dihadapkan dengan beberapa kejutan yang pastinya memicu adrenalin agar menjadi sang pemenang.

  • Super Monsters Ate My Condo

Jangan biarkan si monster yang menggerikan merusak tower Anda. Segera lakukan cara agar mencegahnya dalam berbuat semena-mena. Sentuh layar gadget Anda dan gesekkan ke berbagai arah agar upaya monster jahat itu bisa dicegah.

  • ASPHALT 8: AIRBORNE

Jika Anda menyukai tantangan, mengapa tidak mencoba aplikasi Android game gratis terbaik yang bernama ASPHALT 8: AIRBORNE? Game ini benar-benar memicu adrenalin Anda. Sebuah mobil sport yang mewah kini dalam kendali Anda. Apa yang akan Anda lakukan selanjutnya? Tentu saja, tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menyetir mobil dengan kecepatan yang paling tinggi.

  • IFIGHTER 2: THE PACIFIC 1942

Ada seorang tentara Amerika hendak menyerang Kapal milik Jepang. Tidak hanya itu, armada dan benteng Jepang pun tidak luput dari serangan. Gunakan persenjataan yang tersedia dan susun strategi agar bisa memenuhi target. Ada berbagai cara yang bisa digunakan untuk menghancurkan sarang musuh. Ayo.. Uji nyalimu!

  • PLANTS VS ZOMBIES

Semua orang pasti kenal dengan permainan yang berisi karakter tanaman dan zombie. Diiringi suara yang sedikit menyeramkan, Anda dibawa ke situasi dimana Anda berada dalam posisi kritis dan harus bertarung dengan para zombie. Sebagian orang telah menyelesaikan ini hingga level terakhir melalui layar komputer. Tapi sudahkah merasakan bagaimana tantangan Plants Vs Zombies di layar Android? Pasti lebih seru.

  • Winter Walk

Apa jadinya jika Anda tiba-tiba berubah menjadi seorang lelaki yang hidup di era Victoria? Tampilannya sederhana tapi cukup membuat Anda betah duduk di sofa berlama-lama. Ayo coba mainkan game terbaik ini!

Dari beberapa aplikasi Android game gratis terbaik yang tersedia di Google Play Store, sudahkah anda mengoleksi salah satunya?

Leave a Comment