Kejadian Memalukan Saat Berada di Mall

Mall adalah suatu tempat dimana banyak orang-orang yang berbelanja atau hanya sekedar jalan-jalan saja melepaskan kepenatan. Mall juga menjadi tempat favorite para remanja, karena mall sering di jadikan tempat untuk berkumpul bersama teman-teman atau tempat untuk pacaran.

Sebelum pergi ke mall tentunya kita mengenakan pakaian yang bagus dan rapi, agar terlihat baik. Namun bagaimana jika penampilan kita yang sudah rapi, eh tanpa sengaja kita berbuat bodoh saat di mall, tentu hal itu akan menjadi bahan tertawaan pengunjung mall.

Dan berikut ini ada beberapa kejadian bodoh sekaligus memalukan saat berada di mall. Pasti kamu pernah mengalaminya. Jika belum mengalaminya, Kamu bisa memetik pelajaran dalam artikel ini, agar kamu tidak berbuat bodoh saat berada di mall.

1. Salah Masuk Toilet

6-salah-masuk-toilet

Sebelum masuk kedalam toilet, pasti ada tulisan pemberitahuan kan! mana toilet untuk cowok dan mana toilet untuk cewek. Namun mungkin karena kebelet atau tidak melihat tulisan atau juga sedang banyak pikiran, mereka yang salah masuk toilet tidak melihat tulisan pemberitahuan di toilet. Sehingga, saat selesai keluar dari  toilet, kamu akan menjadi bahan tertawaan.

2. Tergoda Diskon

5-Tips-Menahan-Godaan-Diskon

Adakalanya saking kamu bersemangat membeli barang-barang diskon, dan saat akan membayar di kasir, ternyata uang kamu kurang. Tentu hal itu akan sangat memalukan kamu di hadapan kasir. Jadi sebelum pergi ke kasir, ada baiknya kamu menghintung belanjaan kamu terlebih dahulu.

3. Salah Nyapa Orang

 

 

edit

Saking banyaknya orang di mall, kadang kita bisa salah mengenali orang. Wajah yang mirip seperti sesorang yang kita kenal, ternyata bukan orang yang tidak kita kenal.

4. Salah Gandeng Orang

tenane

Karena saking banyaknya orang di mall, kadang-kadang kita salah menggandeng orang. Dan tentu akan malu saat tau orang kita gandeng ternyata bukan orang kita kenal.

5. Nabrak Pintu Kaca

nabrak_kaca

Nabrak pintu kaca menjadi kejadian yang sering di alami oleh banyak orang saat berada di mall. Hal itu dikarekana orang tersebut tidak konsentrasi melihat arah ke depan. Bisa saja orang tersebut sedang asik memainkan gadget, hingga tidak melihat kearah depan.

6. Jatuh terpeleset

peleset

Berhati-hatilah saat berjalan di lantai mall, karena adakalanya lantai mall menjadi licin. Akan sangat memalukan saat kamu terjatuh di mall. Terpeleset di lantai mall bisa juga di sebabkan oleh sandal yang kamu pakai.

Leave a Comment