Sign In

Remember Me

Ello Rilis Single Terbaru Bergenre Rock

Ello Rilis Single Terbaru Bergenre Rock

Siapa sih yang gak tahu Marcello Tahitoe? Marcello Tahito atau lebih akrab disapa Ello ini siap merilis single terbaru bergenre rock. Single tersebut merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album terbaru Ello yang akan dirilis Febuari 2015.

Marcello Tahito

Ello

Ello | Foto : fikarazmy.wordpress.com

Penyanyi bernama lengkap Marcello Tahito ini bukan orang baru dibelantika music Indonesia. Ello identik dengan penampilannya dengan rambut gondrong dan wajah brewokan.

Cowok keren ini adalah putra dari musikus dan pengarang lagu berdaeah Maluku, yaitu Minggoes Tahitoe. Ibunya adalah penyanyi pop senior yang terkenal pada 1980-an, yaitu Diana Nasution.

Mempunyai kedua orangtua yang suka musik, tak heran dalam tubuh Ello juga mengalir darah seni yang sangat kuat. Meski anak dari musisi hebat, namun bukan berarti Ello bisa sukses dengan mudah.

Ello terjun ke dunia musik karena bakat seninya yang tinggi, bukan karena nama besar kedua orang tuanya. Dengan bakat yang ia miliki, Ello berhasil sukses di industry musik Indonesia.

Penampilan Manggung Ello

Penampilan Manggung Ello | Foto : wowkeren.com

Dalam perjalanan kariernya, terhitung sudah ada 3 album yang ia miliki. Nama Ello mulai melambung sejak debut albumnya “Ello” dirilis pada 28 Febuari 2005.

Album pertamanya itu mendapat respon positif. Bahkan album pertama Ello tersebut masuk ke dalam deretan album terlaris di pasaran.

Kesuksesan album tersebut tak terlepas dari Minggoes Tahitoe, ayahnya. Karena ternyata salah satu hits-nya yang berjudul “Pergi Untuk Kembali” merupakan karya Minggoes Tahitoe.

Album Bergenre Rock

Album Terbaru Ello

Album Terbaru Ello | Foto : volarefm.com

Dan diam-diam tenyata cowok keren ini tengah menggarap album terbarunya. Iya, bisa dibilang ini adalah album keempatnya. Lalu, seperti apa albumnya?

Di awal-awal kemunculannya di belantika musik Indonesia, Ello hadir sebagai penyanyi R & B. hal ini terlihat dari album pertamanya yang mengusung nuansa R & B.

Musik Rock

Musik Rock | Foto : fullthrottlerock.net

Namun siapa yang menyangka, kalau ternyata Ello lebih suka music rock dibandingkan R & B. Meskipun begitu, Ello juga tak bisa menyangkal bahwa music bergenre R & B membawa namanya terus menanjak di industry musik.

Lalu, jika diminta untuk memilih rock atau R & B, pilih yang mana? Ternyata Ello lebih memilih music genre rock. Karena baginya, music rock sudah melekat dalam tubuhnya.

Dan di album keempatnya ini, Ello ingin membawa nuansa baru dengan menghadirkan album bergenre rock. Sebenarnya music rock bukan hal yang baru, melainkan genre musik yang paling ia suka.

Kecintaannya akan music rock ini yang membuat Ello tertarik untuk menggarap album bergenre rock. Maklum saja, Ello tumbuh besar di era kejayaan music rock. Tak heran, jika kekagumannya terhadap music rock sangat besar.

Di album bergenre rock ini, Ello menulis materi lagunya sendiri. Karena Ello ingin menumpahkan semua inspirasi yang telah ia simpan sejak lama untuk membuat lagu-lagu bergenre rock.

Megi Rif

Megi Rif | Foto : flickr.com

Meski menulis sendiri materi lagunya, namun untuk music Ello akan menggandeng musisi rock Tanah Air . Siapa dia? Dia adalah Magi yang tak lain adalah penggebuk drum band rif.

Kenapa Ello memilih Magi sebagai teman berkolaborasinya? Alasannya karena Magi mempunyai kemampuan music yang tak diragukan lagi dalam music rock. Di album tersebut, Magi bukan hanya mengisi musiknya, melainkan juga banyak memberi masukan untuk Ello.

Masukan-masukan dari Magi diakui Ello sangat membantunya dalam menggarap album rock. Maklum saja, ini adalah kali pertama Ello merilis album dengan genre rock.

Yoyo Musikimia

Yoyo Musikimia | Foto : musikimia.com

Selain Magi, Ello juga menggandeng musisi lain untuk berkolaborasi dalam album keempatnya tersebut. Musisi yang dimaksud adalah Yoyo yang tak lain adalah drummer grup band musikimia.

Ello sengaja menggandeng beberapa musisi tanah air dalam penggarapan album terbarunya ini. Tujuannya tak lain supaya album rock tersebut menghadirkan nuansa yang lebih fresh.

Meski Ello mengusung genre music rock, namun tema yang diangkat untuk lagu-lagunya tetap sama, tentang cinta. Namun pastinya, lagu-lagu cinta yang Ello hadirkan di album keempatnya ini jauh berbeda dengan lagu cinta biasanya.

Di album keempatnya ini, total lagu yang dibuatnya ada sekitar 10 lagu. Dan ke-10 lagu tersebut sudah rampung, tinggal tunggu rilisnya saja.

Albumnya memang baru rilis pada Februari 2015, namun ada satu single yang akan dirilis pada Desember 2014. Rilisnya salah satu single tersebut merupakan langkah Ello untuk memperkenalkan album barunya.

Jika memang semuanya sudah rampung, kenapa Ello tak rilis tahun ini saja albumnya? Ternyata Ello punya alasan kuat untuk penundaan rilis album keempatnya tersebut.

Anugerah Terindah Yang Pernah Ku Miliki

Anugerah Terindah Yang Pernah Ku Miliki | Foto : wowkeren.com

Ello memang sengaja sedikit menunda rilis album, karena belum lama ini Ello merilis single “Anugerah Terindah Yang Pernah Ku Miliki. Iya, Ello merilis single yang sebelumnya dipopulerkan oleh Sheila On 7.

Dan menurut Ello, lagu “Anugerah Terindah Yang Pernah Ku Miliki” itu masih mampu memanjakan para penggemarnya. Oleh karena itu, album keempatnya sengaja dirilis tahun depan.  

Penasaran dengan album terbaru Ello? Tunggu single-nya yang rilis Desember 2014. Dan jangan lupa beli CD aslinya nanti Februari 2015.


By

Leave a Reply