Sign In

Remember Me

REMEMBER WHEN, Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta

REMEMBER WHEN, Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta

Cinta itu rumit. Gak percaya? Tonton deh film “Remember When, Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta”

Remember When

Remember When | Foto : www.youtube.com

Kayaknya di bulan oktober ini, dunia perfilman Indonesia lagi rame-ramenya. Banyak banget film Indonesia yang rilis di bulan oktober ini. Salah satunya film Remember When, Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta.

Dibalik Layar

Dibalik Layar

Dibalik Layar | Foto : moviegoersmagazine.com

Film Remember When, Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta ini diproduksi oleh Rapi Film bekerjasama dengan sutradara handal Fajar Bustomi. Rasanya, Fajar Bustomi tidak kewalahan dalam memproduksi film ini, karena sebelumnya juga pernah terlibat dalam pembuatan film tema cinta.

Fajar Bustomi sangat hati-hati dalam memilih lokasi, agar feel-nya dapet. Hingga akhirnya, Fajar Bustomi memutuskan untuk shooting di 4 lokasi, yaitu Jakarta, Bogor, Puncak, dan Hongkong.

Novel Remember When

Novel Remember When | Foto : sarahtea27.wordpress.com

Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama Remember When, Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta karya Wina Efendi. Sementara untuk skenarionya ditulis oleh Haqi Ahmad.

Adegan Paralayang

Adegan Paralayang | Foto : twitter.com

Ada cerita seru dibalik layar pembuatan film Remember When, Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta. Keseruan itu ada saat adegan bermain paralayang di puncak. Adegan bermain paralayang seru, namun juga menegangkan. Karena adegan paralayang tersebut menemui hambatan kabut dan hujan.

Meski menegangkan, namun semua kru dan pemain berusaha total untuk menghasilkan film yang bagus. Lalu, siapa saja aktor dan aktris yang terlibat dalam film Remember When, Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta?

Pemain

Pemain Remember When

Pemain Remember When | Foto : www.gudangfilm.in

Seperti yang kita tahu, dalam pembuatan film bukan hanya diperlukan peran sutradara, penulis atau kru lain, melainkan juga pemainnya. begitu juga halnya dalam film Remember When, Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta.

Adapun aktris dan aktor yang terlibat di antaranya adalah Michelle Ziudith (Freya), Miqdad Addausy (Moses), Stella Cornelia (Gia), dan Maxime Bouttier (Adrian). Dalam film ini menceritakan kisah cinta antara Michelle Ziudith (Freya) berpacaran dengan Miqdad Addausy (Moses). Kemudian kisah cinta antara Stella Cornelia (Gia) dengan Adrian (maxime Bouttier).

 

Lalu, pasangan manakah yang paling romantis? Apakah hubungan kedua pasangan tersebut langgeng, atau kandas di tengah jalan? Daripada penasaran, yuk simak sinopsis film Remember When, Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta.

Sinopsis

Freya dan Mosse

Freya dan Mosse | Foto : haqiachmad.wordpress.com

Dalam menjalani hubungan percintaan tidak selalu manis, tapi juga pahit. Hal ini juga dialami oleh Freya. Freya merupakan gadis pendiam yang menjalin cinta dengan Moses. Freya merasa hubungannya dengan Moses terasa sangat membosankan. Padahal dulu, awal-awal pacaran itu seru.

Ternyata kejenuhan Freya atas kisah cintanya juga dialami oleh Adrian. Adrian dan Gia merupakan pasangan paling populer di sekolah. Namun ternyata, lama-kelamaan Adrian merasa bosan berpacaran dengan Gia. Apa alasannya? Apakah ada wanita lain?

Adrian dan Gia

Adrian dan Gia | Foto : haqiachmad.wordpress.com

Bukan, rasa bosan itu muncul karena sikap Gia. Iya, terkadang Gia bersikap terlalu heboh. Awalnya, Adrian tak masalah dengan hal ini, tapi lama kelamaan terasa menjengkelkan.

Adrian bukan hanya lelah dengan sikap Gia, melainkan juga dengan masalah yang datang bertubi-tubi. Setiap hari Adrian selalu dihadapkan konflik dengan sang ayah. Sang ayah terlalu ikut campur dengan hubungan Adrian dan Gia. Dan puncaknya, Adrian harus tabah menerima kenyataan bahwa sang mamah meninggal karena kecelakaan.

Adrian dan Freya

Adrian dan Freya | Foto : winna-efendi.blogspot.com

Berada dalam kondisi yang sama-sama jenuh inilah yang akhirnya mendekatkan Freya dan Adrian. Bahkan suatu ketika, Freya dan Adrian menghabiskan waktu berdua. Dan dari pertemuan tersebut mereka berdua menemukan banyak kesamaan.

Di antaranya adalah mempunyai selera music, buku, dan film yang sama. Bukan cuma itu, mereka juga mempunyai selera makanan yang sama. Kesamaan yang ada tersebut tanpa disadari membuat Freya dan Adrian semakin dekat.

Freya dan Adrian merasa nyaman dengan kedekatan mereka saat ini. namun di sisi lain, keduanya sudah punya pasangan masing-masing, Freya dengan Mosse dan Adrian dengan Gia. Dan Gia merupakan sahabat dari Freya.

Freya dan Gia

Freya dan Gia | Foto : www.metairuka.com

Kedekatan yang awalnya melahirkan keceriaan, seketika berubah jadi bencana. Bagaimana tidak, kedekatan Freya dengan Adrian membuat Gia cemburu. Hal ini membuat persahabat mereka hancur.

Setelah lulus SMA, Freya akhirnya memutuskan untuk menjauh dari Adrian. Hal ini Freya lakukan agar ia bisa melupakan rasa yang terlanjur dalam kepada Adrian. Freya memutuskan untuk pergi ke Queenstown, New Zealand.

Freya ingin memulai hidup baru, dengan kisah yang baru. Gadis yang dulunya pemalu ini, kini menjadi lebih berani. Berani memulai pertemanan baru dan melakukan hal-hal baru lainnya.

Namun di tengah-tengah keseruan Freya dalam suasana baru, Adrian datang. Iya, Adrian menyusul Freya ke Queenstown, New Zealand. Kedatangan Drian tentu memunculkan rasa penasaran dalam diri Freya. Apa tujuan Adrian jauh-jauh datang ke Queenstown, New Zealand?

Ternyata, kedatangan Adrian ke Queenstown, New Zealand ini tak lain untuk meyakinkan Freya. Meyakinkan bahwa cinta Adrian hanya untuk Freya seorang. Nama Gia sudah terhapus dari hati Adrian untuk selama-lamanya.

Lalu, apakah Freya membuka hati lagi untuk Adrian? Ataukah Freya sudah menemukan pengganti Adrian? Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Freya dan Adrian? Tonton aja film Remember When, Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta yang rilis pada 16 oktober 2014.


By

Leave a Reply