Sign In

Remember Me

Ceker Setan, Pedasnya Nampoool Abisss!

Ceker Setan, Pedasnya Nampoool Abisss!

Bagi kamu-kamu penyuka makanan pedas, kudu wajib coba menu yang satu ini, ceker setan. Tenang, menu yang satu ini gak ada keterkaitan sama hal-hal gaib kok. Nama ceker setan ini dipilih untuk memberikan kesan rasa pedas yang amat nendang.

Lalu, dimana kita bisa menemukan menu unik ini? Datang saja ke Bandung dan mampir ke kedai “Ceker Setan” di Jl.Dipatiukur No.96 Bandung.

kedai ceker setan

kedai ceker setan | Foto : twitter

Kedai “Ceker Setan” ini merupakan hasil kreasi anak muda yang memiliki bakat berwirausaha. Kebetulan saja, akhir-akhir ini makanan tengah menjadi incaran banyak orang. Hingga akhirnya, muncul ide untuk membuat inovasi baru mengolah ceker ayam.

Sesuai dengan namanya, olahan ceker ayam ini disajikan dengan rasa pedas. Menu ceker setan ini ditawarkan dalam 4 level. Di antaranya adalah level ceker saos tiram, seblak ceker, ceker setan, dan ceker saos padang. Tinggal pilih saja, mana menu ceker yang menggoda lidah Anda.

sayap halilintar

sayap halilintar | Foto : twitter

Menu yang disajikan di kedai ini bukan hanya ceker ayam, melainkan juga ada “Sayap Ayam Halilintar”. Sesuai dengan namanya, “Sayap Ayam Halilintar” merupakan olahan sayap ayam yang diolah menjadi makanan pedas.

Enak sih, makan makanan dengan rasa yang super duper pedas. Tapi gimana kalau rasa pedasnya terlalu nendang dan bikin bibir kerasa panas?

brownies

Brownies ice cream tower sandwich | Foto : twitter

Tenang gak usah khawatir, kedai “Ceker Setan” juga menyediakan menu-menu lainnya yang seger, contohnya Brownies Ice Cream Tower Sandwich. Untuk bisa menikmati dessert lezat ini cukup dengan 15 ribu rupiah. Murah bukan?

Coba bayangin, dimana kamu bisa dapet dessert yang super duper lezat dengan harga yang terjangkau? Ya cuma di kedai “Ceker Setan”. Kamu bisa coba brownies berlapis es krim, dengan selai dan buah strawberry. Hmm, yummy bukan?

Selain Brownies Ice Cream Town Sandwich, ada juga dessert lezat lainnya, yaitu pancake durian. Nah, buat kamu-kamu yang suka durian, pasti ketagihan sama menu pancake durian. Tapi kalau yang gak suka sama durian gimana dong?

Blackball dessert

Blackball dessert | Foto : twitter

Tenang aja, kedai “Ceker Setan” punya banyak menu dessert. Menu lainnya adalah Blackball dessert. Blackball dessert. Menu dessert satu ini terdiri dari cingcau, candil, es krim, buble, dan pelengkap lainnya. Seger banget deh, wajib coba!

Sebenernya masih banyak lagi menu dessert yang ditawarkan di kedai “Ceker Setan” ini. Selain dessert, minuman yang ditawarkan juga gak kalah seger, contohnya matcha green tea.

Matcha green tea

Matcha green tea | Foto : thechosenglutton.wordpress.com

Eits, ternyata kedai Ceker Setan” menawarkan menu olahan ceker yang baru, yaitu ceker ayam bumbu rujak. Sesuai dengan namanya, ceker ayam ini dikolaborasikan dengan bumbu rujak. Tapi bumbu rujak disini hanya sebagai cocolan saja. Sementara ceker ayamnya digoreng crispi.

Ayo siapa yang tertarik buat mencoba beragam menu olahan yang pedas dan dessert lezat? Yuk, datang ke kedai Ceker Setan, buka setiap hari dari jam 1 pm – 9 pm.

Tapi kadang kalau lagi rame pengunjung, menu-menu pedasini bisa ludes sebelum jam 9 malam. Makanya kalau bisa mampirnya sebelum jam 7 malem, biar bisa cicip semua menu yang pedasnya nendang banget.

Nah, yuk buat kamu-kamu yang ada di Bandung coba beragam meju lezat ini. Buat kamu-kamu yang diluar Bandung juga gak ada salahnya buat mampir kesini.

Menu-menu yang ditawarkan di kedai Ceker Setan ini sangat terjangkau. Rata-rata menu cekernya hanya sekitar 15 ribu rupiah, sementara dessertnya paling mahal 30 ribu rupiah.

Tunggu apalagi yuk mampir ke kedai “Ceker Setan” dan cobain menu yang pedesnya nampool banget.


By

2 Comments

  1. Pelayan sangat buruk !!!!!!

    • Iyya betul bgttt …kecewa deh pke baanngggeetttt
      Mkanan nya enak tp pegawainya kurang enak .
      Masa saya lg enak makan di suruh pindah meja sm pelayan nya
      Kata sih ada mhasiswa yg pngen satu meja biar rame2 .
      Gk adil dong meskipun saya cuma berdua tp ttep saya juga byr kn .
      Dan akhirnya smpai skrng saya gk mau balik lg deh ke tmpt ceker setan .

Leave a Reply