Sign In

Remember Me

Ya Ampun, 7 Aplikasi Ini Bisa Intip Kamu Saat Bercinta!

Ya Ampun, 7 Aplikasi Ini Bisa Intip Kamu Saat Bercinta!

Beragam aplikasi di dalam smartphone pasti menjadi daya tarik bagi setiap pengguna ponsel pintar ini. Namun, apa jadinya jika kegiatan paling pribadi sekalipun ada aplikasinya? Inilah yang terjadi pada teknologi masa kini. Munculnya 7 aplikasi bercinta ini bisa mengetahui banyak hal pribadi yang kamu lakukan bersama pasanganmu.

Google Glance, Fokus Saat Bercinta

Aplikasi yang satu ini disebut juga sebagai kacamata pintar yang bisa melakukan berbagai hal tanpa sentuhan tangan. Kacamata ini dikembangkan oleh Google dan diproduksi untuk membuatmu bisa melihat sudut pandang pasangan ketika bercinta. Dengan memperlihatkan video di kacamata pintarmu, maka kamu akan mengetahui bagaimana pasanganmu melihat dirimu ketika bercinta.

Spreadsheet, Tahu Durasi Bercintamu

Selain mengetahui sudut pandang pasangan dengan menggunakan Google Glance, ada lagi aplikasi aneh yang membuatmu mengetahui durasi bercinta antara kamu dengan pasangan, berapa banyak ‘gerakan’ yang kalian lakukan ketika bercinta, serta statistik suara yang kalian hasilkan selama bercinta. Bukankah ini aplikasi yang cukup aneh, mengerikan, sekaligus membuat orang jadi penasaran?

Passion, Skor Bercinta

Aplikasi yang satu ini bisa mengetahui selihai apa kamu dan pasangan dalam hal bercinta. Hal ini dinilai dari berapa lama durasi bercintamu, klimaks yang kamu dan pasangan rasakan, serta berapa banyak gerakan yang kalian lakukan selama bercinta. Kamu perlu mengoperasikan aplikasi yang satu ini secara manual, yakni dengan cara menekan tombol start ketika kamu akan memulai adegan privat ini.

Good2Go, Anti Kekerasan Seksual

Aplikasi yang satu ini memang diciptakan dengan tujuan yang baik, yakni mengurangi kekerasan seksual yang sering terjadi di lingkungan kaum perempuan. Dengan menggunakan Good2go, maka kamu akan memberikan persetujuan terlebih dahulu terhadap kegiatan seksual yang akan dilakukan. Jika kamu tidak setuju, maka hal ini akan menjadi alarm tersendiri yang menyatakan bahwa kamu mengalami kekerasan seksual.

3nder, Aplikasi Threesome

Mungkin kamu yang sangat tabu dengan hubungan percintaan ini akan ngeri ketika mendengar ada aplikasi ponsel pintar yang secara khusus menyediakan ruang untuk bertualang dalam dunia seks. Aplikasi ini secara khusus diciptakan bagi mereka yang menginginkan fantasi seksual, namun malu untuk mengungkapkannya. Oleh karena itu, aplikasi tersebut memiliki fitur yang secara aman mampu menjaga kerahasiaan pemiliknya.

Aplikasi ini bekerja dengan cara mempertemukan pengguna yang sedang mencari pasangan untuk melakukan fantasinya itu. Jika sudah saling merasa cocok, maka ketiganya akan saling bertukar nomer telepon untuk kemudian bertemu. Sebaiknya jangan gunakan aplikasi ini, ya!

Pocket Girlfriend, Layar Sentuh Berubah Jadi Cantik

Aplikasi yang hanya ada di iPhone ini mampu mengubah ponsel pintar yang kamu pegang menjadi seorang perempuan seksi yang bisa berinteraksi denganmu. Kamu bisa mengajaknya mengobrol, mengajukan berbagai pertanyaan, dan tentu saja menyentuhnya. Tapi, kamu tidak sekesepian itu kan untuk mengunduh aplikasi macam ini?

Bang with Friends, Intip Teman yang Ingin Bercinta

Kamu yang kepo mungkin sangat penasaran dengan aplikasi ponsel pintar yang satu ini. aplikasi ini mampu menghubungkanmu dengan akun Facebook-mu, lalu memberimu kesempatan untuk mengetahui siapa saja di antara teman-temanmu yang sedang ingin bercinta. Tapi, kamu tidak usah khawatir untuk kecanduan aplikasi ini karena Bang with Friends tidak beredar di Indonesia.

Ya ampun, ada-ada saja ya teknologi zaman sekarang!


By
Pure Aquarian yang satu ini bakal bikin kamu terkejut kalau ngobrol. Di satu sisi, kamu bisa lihat dia sebagai sosok yang genius karena sering menemukan ide brilian saat melamun. Tapi di sisi lain, kamu juga bakal lihat dia sebagai sosok idiot yang bikin kamu ketawa. Blog : www.fairyandfunny.wordpress.com Web : www.superdeeschool.com

Leave a Reply