Sign In

Remember Me

9 Cara Melihat Hantu yang Banyak Dipercaya

9 Cara Melihat Hantu yang Banyak Dipercaya

Kamu pasti tahu kan kalau negara kita ini masih percaya dengan segala sesuatu yang berbau takhayul, terutama yang berhubungan dengan lelembut atau makhluk halus. Nah, dari kepercayaan itu pula muncullah berbagai cara yang biasa digunakan oleh masyarakat untuk melihat hantu alias makhluk halus. Apa saja caranya? Simak di sini.

Menyisir Rambut

Menyisir rambut bisa melihat hantu? Ya, jika kamu melakukan kegiatan yang satu ini di tengah malam sambil memandang cermin dan memandangnya. Hindari menyalakan lampu saat kamu melakukan hal ini dan gunakan lilin supaya kamu bisa melihat sosok hantu dengan jelas. Jika kamu sudah menyisir rambut dan bulu kudukmu mulai merinding, itu tandanya sosok makhluk halus tersebut sedang mendekatimu.

Membuka Mata Batin

Dengan membuka mata batin, kamu dianggap memiliki kemampuan untuk dapat melihat hal-hal gaib sehingga sedikit saja ada yang aneh pada seseorang, maka kamu akan bisa merasakannya. Kamu bisa melihat sosok hantu dari berbagai jenis, sampai dengan sosok makhluk halus yang menempel pada tubuh seseorang.

Petak Umpet

Waduh, bermain petak umpet juga bisa bikin kamu melihat hantu? Ya, jika kamu melakukannya sambil memegang kucing hitam di tengah malam. Kamu juga bisa melakukan cara ini di bawah pohon yang rindang agar bisa melihat hantu.

Mengusap Mata dengan Tanah Kubur

Kamu bisa melihat hantu dengan cara mengusap matamu dengan menggunakan tanah pekuburan. Konon katanya, tanah kuburan identik dengan makhluk halus sehingga kamu bisa melihatnya dengan cara aneh yang satu ini.

Berdandan Saat Akan Tidur

Jika kamu bersolek sebelum tidur dengan mengenakan pakaian khusus yang biasa digunakan untuk menghadiri pemakaman, maka banyak orang yang percaya bahwa akan ada hantu atau makhluk lain yang bisa kamu lihat selagi tidur.

Main Jelangkung

Permainan hantu yang satu ini cukup popular beberapa tahun lalu sehingga banyak orang yang mampu melihat hantu sampai orang yang kesururpan setelah melakukan kegiatan yang satu ini. Lakukan kegiatan ini di waktu sore, tengah malam, dan menjelang pagi.

Telanjang

Saat telanjang, hantu memang tidak bisa melihatmu dengan jelas. Namun saat inilah kamu bisa melihat hantu dengan jelas. Jadi, itulah sebabnya kamu harus berdoa dulu sebelum mandi karena di kamar mandi, kamu bisa saja melihat makhluk gaib.

Memejamkan Mata Sedetik

Kamu juga bisa melihat hantu dengan melakukan kegiatan yang satu ini. Namun, terlebih dahulu kamu harus membuka bajumu, membawa baskom berisi air, menyalakan lilin, memegang lilin, lalu memejamkan mata selama sedetik dan membukanya kembali. Jangan lupa untuk mengatakan “aku tidak akan mengganggumu” jika kamu tidak ingin makhluk-makhluk tersebut mengganggumu setelahnya.

Melihat pada Bagian kaki

Kamu bisa merentangkan kedua kakimu, lalu menengok ke arah belakang dengan melalui selangkanganmu. Hal ini dipercaya dapat membuatmu melihat hantu yang muncul atau yang ada di sekitarmu.

Menurutmu, dari sembilan cara ini, mana cara yang paling menyeramkan untuk dilakukan?

Baca juga Cara Unik lain untuk Melihat Hantu


By
Pure Aquarian yang satu ini bakal bikin kamu terkejut kalau ngobrol. Di satu sisi, kamu bisa lihat dia sebagai sosok yang genius karena sering menemukan ide brilian saat melamun. Tapi di sisi lain, kamu juga bakal lihat dia sebagai sosok idiot yang bikin kamu ketawa. Blog : www.fairyandfunny.wordpress.com Web : www.superdeeschool.com

Leave a Reply