Sign In

Remember Me

Jangan Sampai Cowok Gak Suka Sama Kamu Gara-Gara 5 Sikap Ini, ya!

Jangan Sampai Cowok Gak Suka Sama Kamu Gara-Gara 5 Sikap Ini, ya!

Siapa sih yang enggak suka dengan perempuan yang cantik, feminin, dan berpenampilan menarik? Jangankan laki-laki, perempuan pun pasti akan suka melihatmu. Tapi, tidak semua lelaki melihat perempuan secara fisik, lho. Ada juga hal-hal yang justru kelihatan sepele namun sebenarnya membuat laki-laki tidak menyukai kamu. Apa saja? Yuk kita telusuri.

Demam Belanja

Kebanyakan perempuan mungkin sering menghabiskan waktu, uang, dan tenaganya untuk berbelanja seharian demi memuaskan hasrat belanja mereka. Bahkan mungkin kegiatan yang satu ini juga bisa jadi obat stres bagi beberapa perempuan. Meskipun hanya jalan-jalan ke mall, namun hal itu sepertinya bisa jadi sesuatu yang mengasyikkan dan menghilangkan penat. Tapi, tahukah kamu kalau kebanyakan laki-laki justru tidak terlalu suka dengan perempuan yang demam belanja. Sedikit –sedikit belanja, punya waktu dikit ke mall, punya uang dikit hunting.

Tidak sedikit laki-laki yang rela meninggalkan perempuan yang dicintainya hanya karena perempuan tersebut memiliki hobi yang satu ini. jadi, sebaiknya kontrol keinginan belanjamu kalau enggak mau si dia menjauh gara-gara sikap ini, ya!

Terlalu Mementingkan Kecantikan Fisik

Kecantikan fisik memang senantiasa menjadi dambaan kaum lelaki. namun, kecantikan fisik bukanlah faktor utama yang membuat seorang lelaki bisa bertahan menjalin hubungan denganmu. Jika kamu merasa kecantikan fisik itu penting, tidak masalah. Yang jadi masalah adalah ketika kamu menganggap bahwa kecantikan fisik adalah segala-galanya bagimu sehingga mengesampingkan kebutuhan dan kecantikan lainnya (kecantikan hati dan kepribadian).

Hobi Main Sinetron

Pernah enggak sih kamu merasa kalau perilaku dan sikapmu seperti seorang pesinetron handal. Ada masalah sedikit, nangis-nangisnya seolah-olah dunia akan kiamat. Ada masalah sedikit, marah-marahnya kayak buaya disamber geledek. Ada masalah sedikit, kamu hidup seolah-olah dunia ini mau runtuh.

Jika selama ini kamu senantiasa berbuat demikian, itu artinya kamu sudah pantas buat main sinetron. Sayangnya, kebanyakan laki-laki justru enggak suka dengan perempuan yang ‘hobinya main sinetron’.

Kalau ada masalah, ya dibicarakan baik-baik bukan dengan main drama! Begitu kata laki-laki. Jadi, usahakan agar semua permasalahan diselesaikan dengan cara yang realistis, ya.

Terlalu Banyak Menuntut

Menuntut terhadap sesuatu yang baik memang tidak masalah. Tapi kalau tuntutan itu kamu selalu ujarkan berulang kali, bukannya si dia akan berubah, justru malah bikin si dia jengah. Perempuan yang terlalu banyak menuntut dianggap sebagai perempuan yang tidak bisa menerima lelaki secara apa adanya. Bahkan perempuan yang terlalu banyak menuntut juga dianggap sebagai orang yang ingin mengubah lelaki menjadi apa yang diinginkannya.

Tuntutan semacam itu biasanya jadi ancaman bagi kaum lelaki untuk kemudian memilih putus daripada melanjutkan hubungan denganmu. Jadi, berhentilah menuntut dan gantilah tuntutanmu itu menjadi saran dan kasih sayang yang membuat lelaki merasa termotivasi, bukan merasa terancam.

Lebih Mementingkan Urusan Teman

Punya banyak teman memang baik dan seolah-olah bukan masalah dalam sebuah hubungan. Namun, lebih mementingkan sahabat daripada pasangan justru akan membuat kaum lelaki merasa terancam juga.

Saat kamu lebih mendengarkan teman-teman daripada pasangan, maka dia akan merasa kamu tidak menghargainya sebagai pasangan. Saat kamu lebih memilih memprioritaskan teman, maka dia akan merasa bahwa kamu tidak berharga di matanya. Untuk itu, seimbangkan perhatianmu kepadanya dengan perhatianmu terhadap teman-temanmu kalau enggak mau hubunganmu berubah jadi jelek.

By
Pure Aquarian yang satu ini bakal bikin kamu terkejut kalau ngobrol. Di satu sisi, kamu bisa lihat dia sebagai sosok yang genius karena sering menemukan ide brilian saat melamun. Tapi di sisi lain, kamu juga bakal lihat dia sebagai sosok idiot yang bikin kamu ketawa. Blog : www.fairyandfunny.wordpress.com Web : www.superdeeschool.com

Leave a Reply