Sign In

Remember Me

Demi Cinta, Suami Rela Menjadikan Istrinya Kuntilanak

Demi Cinta, Suami Rela Menjadikan Istrinya Kuntilanak

Seorang suami pasti rela melakukan apapun agar sang istri tetap bersamanya. Lantas, bagaimana jadinya jika rasa cinta itu membuat sang suami rela menjadikan istrinya kuntilanak?

fahmi dan rania

Fahmi dan Rania | Foto : youtube (com)

Fahmi sangat menyesal karena tidak bisa menyelamatkan sang istri, Rania. Saat itu, Fahmi dan Rania tengah dalam perjalanan dan tiba-tiba terjadi gempa bumi. Saat gempa datang, Fahmi sekuat tenaga berusaha untuk keluar dari mobil.

Gempa

Gempa | Foto : Youtube (com)

Dan akhirnya, Fahmi bisa keluar, namun sayang Rania justru terjebak di dalam mobil. Iya, saat gempa bumi menghadang, Fahmi tidak bisa menyelamatkan Rania yang terjebak di dalam mobil. Reruntuhan bangunan, membuat Fahmi kesulitan melepaskan sabuk pengaman Rania. Hingga akhirnya Rania tewas.

Rania Hamil

Rania Hamil | Foto : youtube (com)

Rasa cinta Fahmi terhadap Rania sudah tak diragukan lagi. Tak heran, jika kematian Rania sangat memukul batin Fahmi. Ditambah lagi, Rania tewas saat sedang mengandung benih cinta mereka berdua. Dan hal inilah yang akhirnya membuat Fahmi berkenalan dengan hal-hal mistis.

Iya, Fahmi tak sanggup kehilangan sosok istri yang dia cinta dan akhirnya memutuskan untuk mendatangi paranormal. Fahmi mengungkapkan keinginannya kepada sang paranormal untuk bisa berkomunikasi dengan arwah sang istri.

Bagi sang paranormal, berkomunikasi dengan arwah yang sudah mati bukan perkara sulit. Bahkan sang paranormal sanggup untuk membangkitkan arwah yang sudah mati.

Mendengar hal itu, Fahmi yang sedang kalap tentu saja langsung mengiyakan. Dan untuk melancarkan aksinya, sang paranormal meminta Fahmi untuk mengali makam istrinya, Rania. Hal ini menandakan bahwa Fahmi merelakan istrinya, Rania untuk menjadi kuntialanak.

Setelah Fahmi selesai menggali makam Rania, kini saatnya sang paranormal untuk beraksi. Untuk membangkitkan arwah yang sudah mati, mayat harus dipasangkan paku. Dan hal inilah yang dilakukan sang paranormal terhadap arwah Rania.

Fahmi menyaksikan langsung proses saat sang paranormal menancapkan paku kuntilanak terhadap mayat Rania. Dan dalam waktu hanya beberapa menit, mayat itu berubah menjadi Rania yang cantik seperti dulu kala.

Rania Menyerang Orang-orang di Sekitar

Rania Menyerang Orang-orang di Sekitar | Foto : youtube (com)

Lantas, apakah dengan bangkitnya Rania membuat suasana menjadi lebih baik? Nyatanya tidak demikian, justru setelah arwah Rania bangkit kembali, banyak peristiwa aneh yang terjadi.

Rania berkeliaran di rumah orang-orang yang dianggap memiliki niat jahat kepada sang suami, yaitu Fahmi. Fahmi juga tak bisa berbuat apa-apa atas tingkah Rania. Sebab Fahmi sendiri belum bisa memahami kehdupan Rania sebagai separuh setan.

Anak Rania

Anak Rania | Foto : youtube (com)

Lalu, bagaimana kehidupan Fahmi dan Rania? Kalau mereka berdua hidup selayaknya suami istri, bagaimana anaknya nanti. Apakah anaknya akan menjadi separuh kuntialanak juga? Daripada penasaran saksikan kelanjutan ceritanya dalam film Paku yang akan tayang serentak di bioskop pada 30 April 2015.

Iya, lagi, lagi, dan lagi, Ramm Punjabi tertarik untuk memproduksi film bergenre horror drama. Film yang berdurasi 1 jam 25 menit ini dibintangi oleh Johan Asari, Aishah Ilias, Jenny Cortez, dan lain-lain.

Dalam film ini, Raam Punjabi akan mengangkat kisah cinta yang dibumbui dengan unsur magis. Di setiap adegannya membuat para penonton penasaran. Daripada penasaran, yuk tonton film PAKU tanggal 30 april 2015 mendatang di bioskop-bioskop kesayangan Anda.


By

Leave a Reply