Sign In

Remember Me

Ramalan Kecocokan Pasangan Berdasarkan Zodiak

Ramalan Kecocokan Pasangan Berdasarkan Zodiak

Kamu pasti sudah tidak aneh lagi mendengar istilah zodiak, kan? Ramalan sekaligus perhitungan yang dibuat berdasarkan rasi bintang ini memang sudah melegenda sehingga tidak sedikit orang yang memercayainya. Nah, untuk kamu yang iseng-iseng ingin mengetahui karakter ramalan kecocokanmu dengan pasangan, bisa mengetahuinya lewat penjelasan berikut ini.

Capricon (22 Desember – 20 Januari)

Orang yang berada di bawah rasi ini dipengaruhi oleh planet Uranus sehingga memiliki sifat percaya diri yang besar, memiliki prinsip dan kemauan yang keras, namun bisa tetap tenang menghadapi berbagai masalah karena dia tahu semua masalah akan ada jalan keluarnya. Capriconus juga biaanya bukan orang yang mudah terbujuk rayuan orang lain serta memiliki prioritas dalam mencapai suatu hal.

Aquarius (21 Januari – 19 Februari)

Orang ini berada di bawah pengaruh planet Neptunus sehingga memiliki sikap yang sensitif, penyabar, periang, dan tidak suka menyakiti perasaan orang lain. Dia juga merupakan orang yang mudah masuk ke dalam berbagai macam lingkungan karena sifatnya yang terbuka dan mau menerima hal-hal baru. Orang ini juga akan meminta maaf ketika menyadari kesalahannya sehingga dia memiliki banyak teman yang sayang padanya. Namun, jangan pernah sekali-kali memasuki privasinya karena hal itu akan sangat membuatnya marah.

Pisces (20 Februari – 20 Maret)

Orang dengan rasi bintang ini biasanya memiliki sikap yang pemalu, tidak banyak bicara, dan cenderung pendiam. Namun, kamu bisa saja melihatnya marah, menangis, dan mengeluarkan emosi secara meledak-ledak jika dia merasa sudah tidak kuat menghadapi permasalahan atau perbincangan dengan orang-orang tertentu.

Aries (21 Maret – 20 April)

Orang ini berada di bawah pengaruh planet Mars sehingga dipercaya memiliki sifat berkemauan keras, berambisi besar, dan memiliki ekstra untuk membuktikan sesuatu yang diyakininya. Namun, orang ini cenderung memiliki sifat arogan dan tertutup sehingga jangan pernah mengurusi permasalahan pribadinya.

Taurus (21 April – 21 Mei)

Orang yang berada di bawah pengaruh planet Venus ini biasanya merupakan orang yang keras kepala dan teguh terhadap pendiriannya. Ia cenderung cuek terhadap pendapat orang lain sehingga tidak akan mudah terkena gosip dan hal negatif. Namun, ia adalah orang yang materialistis sekaligus sosok yang tegas dan bisa mengarahkanmu pada hal yang dianggapnya baik.

Gemini (22 Mei – 21 Juni)

Orang yang dipengaruhi oleh planet Mercurius ini bersifat moody dengan kepribadian mendua sehingga dalam satu waktu, bisa bersikap seperti anak kecil yang minta diarahkan dan diperhatikan namun bisa tiba-tiba juga berubah menjadi orang dewasa yang penuh dengan pengertian dan penghargaan. Ia merupakan orang yang mudah bosan, mura hati, dan mudah tersentuh oleh orang lain sehingga membutuhkan pasangan yang bisa mengerti dan mengayominya.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Orang yang berada di bawah rasi dengan simbol kepiting ini memiliki sikap yang sangat peduli dengan orang-orang yang disayanginya, terutama keluarganya sehingga dia akan melakukan hal apapun untuk bisa membahagiakan orang-orang tersebut. Jadi, berbahagialah kamu yang punya pasangan dengan bintang Cancer. Sayangnya, terkadang dia keras kepala, sok tahu, dan terlalu percaya diri sehingga kamu perlu mengarahkannya.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Orang yang berzodiak Leo memiliki kepribadian yang perfeksionis dan ingin segalanya sempurna sehingga tidak ada istilah capek atau lelah saat mencapai apa yang dicita-citakannya. Ia juga merupakan orang yang kreatif, spontan, terbuka, berwibawa, religius, pandai, dan punya karisma sehingga sangat cocok menjadi pasangan Pisces dan Aquarius.

Virgo (23 Agustus – 23 September)

Orang yang berada di bawah naungan planet Mercurius ini memiliki sifat yang realistis, modis, prakti, rajin, bersih, dan tidak senang menunda masalah. Sayangnya, orang ini memiliki perasaan khawatir dan melankolis yang berlebihan sehngga mudah meletup-letup dalam urusan cinta.

Libra (24 September – 23 Oktober)

Orang yang berada di bawah pengaruh planet Venus ini merupakan orang yang romantis, menarik, mudah bergaul dan sosialisasi, cinta damai, dan setia terhadap pekerjaan yang dicintainya sehingga ia juga sangat bertanggung jawab terhadap pekerjaan tersebut.

Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Orang di bawah rassi bintang ini memiliki karakter yang kuat, mudah menyembunyikan emosi, tenang meskipun dalam keadaan lemah atau khawatir, tidak mudah ditebak, dan tidak suka mengganggu privasi orang lain.

Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Orang di bawah rasi bintang ini merupakan orang yang optimis dan memandang hidup dari sudut pandang yang positif sehingga tidak mudah menyerah, terbuka pada banyak hal, pintar mengontrol emosi, pasrah kepada Tuhan, namun sangat mudah dijebak dalam urusan asmara.


By
Pure Aquarian yang satu ini bakal bikin kamu terkejut kalau ngobrol. Di satu sisi, kamu bisa lihat dia sebagai sosok yang genius karena sering menemukan ide brilian saat melamun. Tapi di sisi lain, kamu juga bakal lihat dia sebagai sosok idiot yang bikin kamu ketawa. Blog : www.fairyandfunny.wordpress.com Web : www.superdeeschool.com

Leave a Reply