Gabung Komunitas Penulis Naskah Bagikan Ide Brilian Naskah Anda

Komunitas penulis naskah mungkin bisa Anda ikuti, tentu untuk orang yang suka menulis naskah. Ada banyak manfaat ketika Anda menjadi bagian dari sebuah komunitas.

Bisa dibilang komunitas adalah tempat berkumpulnya orang yang menyukai hobi atau sesuatu hal yang sama. Di komunitas penulis naskah Anda bisa bertukar pikiran dengan penulis naskah lainnya.

Tentu hal itu sangat menyenangkan karena Anda akan terlibat dengan orang-orang yang minatnya sama. Siapa tahu Anda bisa menjalin kerjasama dengan sesama anggotanya.

Jika sudah jadi bagian sebuah komunitas akan mudah nantinya jika merencanakan membuat sebuah projek. Misalnya membuat naskah film, Anda bisa meminta kerjasama mereka jika memang membutuhkannya.

Mungkin Anda punya niat ingin meramaikan khasanah dunia penulisan naskah film? Menurut beberapa sumber kini penulis naskah film Indonesia sedang mengalami krisis. Memang banyak ide kreatif akan tetapi yang jadi masalah adalah penulisnya yang sedikit.

Nah, tidak ada salahnya Anda mengisi “kekosongan” para penulis naskah film tersebut. Siapa tahu karya Anda pribadi atau hasil kolaborasi dengan rekan penulis naskah lain bisa menjadi fenomenal di Indonesia.

Komunitas memang memberikan dampak yang sangat baik bagi para penulis atau pun anggota komunitas lain. So, tunggu apa lagi?

Penulis Naskah Pemula

Anda penulis naskah pemula ingin mempublikasikan karya Anda? Ada beberapa penerbit loh yang bisa memberikan kesempatan kepada Anda, antara lain.

  • Puspa Swara

Tentu naskah yang diutamakan adalah orisinil, juga harus unik. Naskah Anda harus keren untuk anak dan remaja. Oleh karena naskah yang diterima adalah untuk segmentasi anak juga remaja.

Gaya bahasa yang digunakan santai saja, ikuti gaya bahasa dari anak dan remaja masa kini.

  • Mizan Publishing House

Mizan juga yang bisa menerima naskah Anda para pemula apalagi naskah novel anak. Jika Anda sangat suka dan mengerti dunia anak-anak bisa coba untuk mengirimkannya. Tentu bahasa yang dipakai harus yang ringan dan gampang untuk dimengerti anak-anak.

Jadi, komunitas penulis naskah adalah wadah yang tepat untuk Anda para penulis-penulis naskah.

Nah, jika komunitas digunakan untuk saling bertukar informasi, pikiran dan lain-lain dengan sesama anggota. Maka, di penulispro.net Anda bisa mempublikasikan tulisan-tulisan Anda dan berbagi dengan para pembaca. Registrasi dulu ya supaya karya Anda bisa dimuat disini!

Leave a Comment