Sign In

Remember Me

Excited! Soundrenaline 2015, Pesta Musik Multigenre di Bali

Excited! Soundrenaline 2015, Pesta Musik Multigenre di Bali

Siapa sih yang tidak tahu Soundrenaline? Soundrenaline merupakan festival musik terbesar di Indonesia. Dan kabar gembiranya, Soundrenaline 2015 akan diselenggarakan di Bali.

Iya, untuk kesekian kalinya, event bergengsi bagi para musisi terbaik Indonesia ini akan berlangsung di Bali. Event bergengsi ini akan digelar di tempat yang strategis, yakni GWK (Garuda Wisnu Kencana).

Festival musik bergengsi ini akan berlangsung selama dua hari, yakni pada 5 – 6 September 2015. Soundrenaline merupakan festival musik yang melibatkan musisi dari berbagai genre.

Lantas, siapa saja musisi terbaik Indonesia yang akan turut memeriahkan Soundrenaline 2015 kali ini?

Musisi di Soundrenaline 2015

Musisi yang tampil di Soundrenaline 2015 tidak sembarangan. Semua musisi yang terlibat dalam ajang bergengsi ini telah menyiapkan penampilan terbaiknya. Berbagai ‘amunisi’ telah disiapkan untuk menggebrak kemeriahan di panggung Soundrenaline 2015 nanti.

Lalu, siapa saja musisi yang dimaksud itu? Adapun beberapa musisi yang dipastikan tampil di panggung spektakuler Soundrenaline 2015 adalah sebagai berikut.

1. Endank Soekamti

endank soekamti

Siapa sih yang tidak kenal grup bergenre punk rock ini. Iya, grup musik yang dimaksud adalah Endank Soekamti. Grup musik yang dikenal dengan lirik-lirik lagunya yang nyeleneh ini turut memeriahkan event bergengsi Soundrenaline 2015 di Bali.

Lantas, apa persiapan Endank Soekamti menyambut event bergengsi Soundrenaline nanti? Kabarnya, para personil Endank Soekamti tengah sibuk menyelesaikan album terbarunya.

Dan kabarnya, grup musik asal Yogyakarta ini sengaja mengasihkan diri di pulau pribadi di Lombok. Dalam rangka apa Endank Soekamti di Lombok? Siapa tahu mereka sedang merencanakan kejutan untuk Soundrenaline 2015 nanti? Bersiaplah untuk melihat penampilan cadas mereka di Soundrenaline 2015 nanti.

2. NTRL

NTRL

Banyak orang yang masih asing dengan nama NTRL. Namun ternyata NTRL merupakan nama baru yang digunakan oleh band Netral. Iya, band punk paling cadas di Indonesia ini telah berganti nama dari Netral menjadi NTRL.

Pergantian nama tersebut ditandai dengan rilisnya single terbaru dari NTRL yang berjudul “Sakit Jiwa”. Band yang dikenal dengan genre rock alternatif ini kabarnya menjadi bagian dari Soundrenaline 2015.

Lantas, bagaimana persiapan NTRL untuk tampil di Soundrenaline 2015 nanti? Dipastikan NTRL akan menggempar panggung Soundrenaline dan membuat para penonton berdecak kagum.

3. Saint Loco

saint loco

Bukan hanya band beraliran punk dan rock alternative saja yang akan memeriahkan Soundrenaline 2015 nanti. Saint Loco yang tidak lain adalah band beraliran metal juga menjadi salah satu pengisi acara.

Para pecinta musik metal rasanya sayang jika melewatkan penampilan Saint Loco nanti di Bali. Karena Saint Loco akan menghipnotis para penonton dengan lagu-lagu hits-nya, seperti Santai Saja, Kedamaian, dan Terapi Energi.

4. Steven Jam

steven jam

Bali dikenal dengan keindahan Pantai Kuta. Dan rasanya, butuh musisi yang membuat kita bergoyang bersama. Siapa lagi kalau bukan Steven Jam.

Band yang dikenal dengan lagu-lagu Reggae ini sudah mempersiapkan dengan matang untuk menggebrak panggung Soundrenaline 2015 nanti. Siaplah untuk bergoyang bersama, sambil menikmati lagu hits dari Steven Jam, seperti Bertahan dan Lagu Santai.

5. Shaggydog

shaggydog

Shaggydog merupalan band asal Yogyakarta yang memadukan unsur musik jazz, reggae, ska, rock, dan swing. Namun kini, Shaggydog lebih dikenal sebagai grup band yang beraliran ska.

Soal kualitas bermusik band Shaggydog ini tak pelu diragukan lagi. Namanya bahkan sudah go internasional. Dan kabarnya, Shaggy dog akan memankalan pecinta musik Indonesia di Soundrenaline 2015 nanti. Siaplah untuk mendengar lagu-lagu hits dari Shaggydog, seperti Hey Cantik dan Kembali Berdansa.

Masih banyak lagi musisi-musisi terbaik Indonesia yang akan memeriahkan pesta musik mulitigenre ini. Jadi, siapkan budget dari sekarang untuk bisa menyaksikan Soundrenaline 2015.


By

Leave a Reply