Sign In

Remember Me

Jon Snow Kembali di Season 6? Apa Iya?

Jon Snow Kembali di Season 6? Apa Iya?

Buat kamu penggemar film, pastinya nggak akan asing sama film serial HBO yang satu ini. Ya, “Game of Thrones” memang sudah jadi fenomena yang sulit dilupakan. Serial yang dimulai sejak tahun 2011 ini sudah menyelesaikan episode terakhirnya tahun ini, dan akan kembali tayang dengan season baru pada tahun depan. Sudah barang tentu, kamu jadi penasaran bagaimana kelanjutan serial ini setelah selesai menonton episode terakhirnya di season 5.

Games of Thrones season 5 ditutup dengan ending yang tak diduga-duga. Banyak penggemar merasa kecewa –lebih tepatnya teramat kecewa, dengan penutup season tahun 2015 ini. Untuk kamu yang belum menonton, kekecewaannya mungkin sama besarnya dengan episode “Red Wedding” di season 3. Bagi yang sudah tahu bagaimana endingnya, silakan bertanya-tanya dalam hati, bagaimana cerita fantasi epik ini akan dilanjutkan?

Film seri Game of Thrones lahir sebagai adaptasi dari novel seri “A Song of Ice and Fire” karya George R.R. Martin. Novel pertama seri ini bertajuk sama dengan adaptasi filmnya, “A Game of Thrones” pada tahun 1996. Novel-novel lanjutannya antara lain “A Clash of Kings” tahun 1999, “A Storm of Swords” tahun 2000, “A Feast for Crows” tahun 2005, dan terakhir “A Dance with Dragons” tahun 2011. Berakhirnya film serial Game of Thrones season 5, berarti kelima buku yang disebut di atas sudah diadaptasikan semua menjadi film. Untuk novel keenamnya, “The Winds of Winter”, dijanjikan akan terbit sebelum Game of Thrones season 6 ditayangkan. Nah, jika kelima season fim seri Game of Thrones dibuat berdasarkan lima seri novel A Song of Ice and Fire, bagaimana dengan season keenam nanti? Apakah filmnya akan mengikuti alur yang disampaikan pada buku keenamnya nanti?

 

Aktor Kit Harington Seliweran di Lokasi Syuting

Kit Harington Belfast

Cuitan salah satu fans, Jon Snow kembali syuting!

 

 

Kenapa Kit Harington? Bukannya dia aktor karakter Jon Snow di Game of Thrones? Ya, Kit Harington adalah pemeran salah satu tokoh utama di Game of Thrones, Jon Snow. Karakternya begitu penting bagi kelangsungan cerita. Perannya menjadi pusat perhatian hampir di setiap season, namun ada yang spesial di season 5 yang baru saja berlalu. Sebagian besar dari pembaca dan penonton setia seri ini pasti sudah tahu, ada apa dengan Jon Snow.

Seperti yang sudah para fans ketahui, Belfast adalah daerah syuting Game of Thrones. Setelah episode terakhir season 5, banyak yang menyangsikan, apakah Kit Harington akan bermain film ini di season selanjutnya atau tidak. Pihak produser, para aktor, bahkan George R.R. Martin sendiri menampik ide ini. Kit Harington tidak akan muncul lagi di season-season berikutnya, kata mereka. Tetapi anehnya, Kit Harington tampak beberapa kali seliweran di lokasi syuting di Belfast.

Tidak hanya itu, Kit juga tampak masih memanjangkan rambutnya, salah satu properti penting bagi film ini. Alasannya tentu saja, Jon Snow berambut panjang, sedangkan Kit Harington biasanya tak memanjangkan rambutnya ketika tidak ada kewajiban untuk syuting Game of Thrones. Kit juga tampak bertemu dengan beberapa aktor seperti Nathalie Emmanuel, pemeran tokoh Missandei, dan Ben Crompton, pemeran tokoh Edd.

jon snow paparazzi

Kit berjalan dengan Ben Crompton (foto kiri), dan tampak hangout bareng Nathalie Emmanuel (foto kanan) di sekitaran Belfast.

Kalau Kit tidak akan bermain lagi di Game of Thrones season selanjutnya, mengapa dia masih berseliweran di lokasi syuting? Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Kit Harington hanya tersenyum dan terus berjalan tanpa menghiraukan pertanyaan-pertanyaan dari para pencari berita.


Leave a Reply