Sign In

Remember Me

Yippii! Film Action Terbaru, Mission Impossible: Rogue Nation Siap Menguji Adrenalin Mu

Yippii! Film Action Terbaru, Mission Impossible: Rogue Nation Siap Menguji Adrenalin Mu

Seri kelima dari film Mission Impossible telah dirilis pada 31 Juli 2015 lalu. Namun, penayangannya dibioskiop-bioskop tanah air baru akan dimulai pada pertengan bulan Agustus ini. Film action terbaru ini diberi judul Mission Impossible 5: Rogue Nation. 

Film action terlaris ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal asal Amerika Serikat. Sama seperti film prekuel sebelumnya, pemeran utama dalam film ini adalah Tom Cruise. Siapa yang tak kenal dengan aktor ini? Di film Mission Impossible 5 ini ia berperam sebagai agen IMF yang bernama Ethan Hunt.

Pemeran-MI-Film-Action-Terbaru

Selain Tom Cruise, Mission Impossible 5 juga menghadirkan aktor yang bermain di Mission Impossible 4: Ghost Protocol, yaitu Jeremy Rener. Bukan hanya itu, film action terbaru ini juga dibintangi oleh Alex Baldwin dan aktor asal Tiongkok, Jingchu Zhang.

Film Mission Impossible 5 ini disutradarai oleh sutradara hebat, yaitu Christopher McQuarrie. Sedangkan untuk naskah cerita film ini ditulis oleh Drew Pearce dan Will Staples.
Bagi Anda para pecinta film action dan film Hollywood film ini bisa menjadi salah satu yang Anda tonton. Selain ceritanya yang sangat menarik, adegan-adegan laga yang disajikan dalam film ini juga terasa nyata dan mendebarkan.

Bisa dikatakan tahun 2015 ini adalah surganya bagi Anda pecinta film action, karena tahun ini film dengan genre tersebut sedang menghiasi bioskop-bioskop di Indonesia. Sebut saja film spy, Kingsman: The Secret Service, The Man From U.N.C.L.E, dan film spy. Semua film-film tersebut dirilis pada tahun ini dan mendapat banyak perhatian dari para pecinta film.

Disebut-sebut film action terbaru ini memiliki keunggulan dari prekuel sebelumnya, yaitu setting tempat dan ceritanya lebih gereget. Dari keempat film sebelumnya, penonton diajak bekeliling dunia dan terakhir pada Mission Impossible 4 penonton diajak terbang ke Dubai dan India.

Untuk film Mission Impossible 5 penonton akan diajak berkeliling kota London, Inggris. Misi rahasia Ethan Hunt dan rekan-rekannya mengambil setting tempat di London. 

Tom-Cruise-di-atas-Pesawat

Adegan-menegangkan-di-MI-5

Adegan-menegangkan-2

Selain lokasi syuting yang dibuat berbeda, adegan-adegan ekstrim pun tak lupa dilakukan oleh Tom Cruise. Jika pada Mission Impossible 2, ia hanya berjarak satu inchi dari baling-baling helicopter dan hampir saja melukai matanya. Aktor asal Amerika ini juga pernah hampir terjatuh dari gedung tertinggi di dunia dalam adegan film Mission Impossible 4.

Dan pada film action terbarunya ini, ia disibukkan dengan bergelantung pada sebuah pesawat dengan ketinggian 5000 kaki di atas permukaan laut. Hal ini diketahui dari beberapa foto yang beredar di dunia maya. Foto-foto itu muncul dari lokasi syuting di Britania.

Dalam foto tersebut tampak Tom Cruise yang mengenakan setelan jas sedang berpegangan di pintu sebuah pesawat Airbus A400M yang sedang terbang. Penasaran dengan cerita film acion terbaru ini? Berikut adalah sinopsis cerita dari film Mission Impossible 5: Rogue Nation:

Sinopsis Film Action Terbaru, Film Mission Impossible 5: Rogue Nation

 

Mission Impossible 5 ini bercerita tentang Ethan Hunt (Tom Cruise) dan timnya mengambil sebuah misi yang sangat sulit untuk dipecahkan. Misi ini pun tak sama dan lebih sulit dari misi sebelumnya. Sebuah misi untuk memberantas organisasi sindikat.

Sebuah oraganisasi sindikiat internasional berbahaya yang terampil seperti tim mereka ini. Organisasi ini juga memiliki komitmen untuk menghancurkan IMF (Impossible Mission Force).
Tanpa diketahui sebelumnya, ternyata IMPF telah dibubarkan oleh dendam birokrat Washington kepala CIA yang diperankan oleh Alez Baldwin. Ethan Hunt yang merupakan salah satu agen rahasia dari IMF bersama dengan semua rekannya, yaitu Jeremy Rener, Simon Pegg, Ving Rhames, serta Rebecca Ferguson, melakukan sebuah perburuan untuk melawan kekuatan jahat.

Kekuatan jahat dalam film action terbaru ini memiliki sebutan, yakni “The Sindicate”. Pemimpin dari kekuatan jahat tersebut diperankan oleh Sean Harris. Pemimpin The Sindicate adalah orang yang sangat sulit dipahami dan sangat kuat.

Mampukah Ethan Hunt dan kawan-kawan memberantas sindikat tersebut? Saksikan film action terbaru ini, Mission Impossible 5: Rogue Nation Mulai pertengahan Agustus 2015 ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Baca juga nih: Wonderful! Tempat Wisata Raja Ampat, Surga yang Tersembunyi 


By

Leave a Reply