Sign In

Remember Me

Tips Selfie Cantik Tanpa Camera360 atau B612

Tips Selfie Cantik Tanpa Camera360 atau B612

Tips selfie cantik. Mendengar kata itu pasti para pecinta selfie akan langsung tertarik untuk mengetahuinya. Tampil cantik ketika selfie tidak harus selalu menggunakan aplikasi foto seperti Camera360, B612 dan lain-lain. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan supaya hasil fotonya bagus dan membuat Anda terlihat cantik.

Wajah Hadap Kiri

selfie manyun

Mungkin cara ini sedikit aneh dan Anda boleh percaya atau tidak. Menurut sebuah penelitian Wake Forest University mengatakan bahwa wajah bagian kanan lebih menarik daripada sebelah kiri. Alasannya karena wajah kiri cenderung lebih memperlihatkan emosi yang lebih banyak.

Menoleh atau menghadapkan wajah sedikit saja ke arah kanan bisa juga menampilkan efek wajah yang jadi lebih tirus. Anda yang punya wajah bulat cocok melakukannya. Jika tidak percaya bisa saja buktikan sendiri.

Pake Make Up Dulu Kalau Wajah Berminyak

pakai bedak

Wajah berminyak memang jadi salah satu hambatan dalam berfoto. Wajah jadi akan terlihat kusam di kamera dan membuat Anda menjadi terlihat lebih jelek. Maka, untuk menghilangkan sedikit kejelekan itu, aplikasikan sedikit make up atau bedak ke wajah Anda. Wajah Anda nanti akan terlihat tidak berminyak dan hasil jepretan pun terlihat bagus.

Ingat ya, hanya sedikit bedak atau make up. Bukannya pake alis warna hitam tebal dan bibir merah “berdarah” dengan lipstick yang terlalu tebal. Ini buat foto selfie bukan untuk foto preweding.

Senyum yang Manis

senyum selfie

Senyuman yang manis bisa membuat foto juga menjadi lebih bagus dan tentu wajah Anda terlihat lebih cantik. Senyum biasa saja, tidak usah senyum tiga jari, manyun, atau duckface. Ingat, biasa saja!

Tengah adalah Posisi Terbaik

groupie

Ini adalah posisi yang bisa diterapkan jika selfie bersama teman terlebih dalam jumlah ganjil. Biasanya ketika orang melihat foto maka yang jadi perhatian utama pandangannya adalah ke foto bagian tengah baru ke sisi lainnya.

Nah, jika Anda ditengah bisa jadi center of attention. Selain itu, posisi ini bisa membuat Anda jadi lebih kurus dibandingkan ketika ada di samping. Jadi kalau selfie bareng teman-teman sebisa mungkin dapatkan posisi di tengah supaya Anda jadi perhatian dan terlihat lebih bagus.

Pakai Pakaian Sesuai Kulit

Perhatikan kulit Anda, jika kulit putih maka cocoknya pakai baju warna gelap, begitu juga sebaliknya. Jika kulitnya berwarna gelap maka pakai yang warnanya cerah. Foto selfie akan lebih gampang jika dilakukan sendiri, jika bersama-sama pasti Anda akan dibandingkan dengan orang lain yang ada di foto tersebut.

Misalnya si A kulitnya putih ya tapi si B hitam. Nah, dengan pakai pakaian yang pas aura “kejelekan” dalam foto bisa hilang. Akhirnya foto jadi bagus dan tips selfie cantik ini berhasil deh.

Dagu Jangan Terlihat Terlipat

foto dagu terlipat

Salah satu hal yang bisa membuat kesan indah dalam foto hilang adalah dagu terlihat terlipat. Jika Anda sedikit gemuk maka (maaf-maaf kata) diet dulu supaya dagunya hilang (lipatan maksudnya). Kalau tidak juga tidak masalah, ada trik lain yaitu tundukan kepala sedikit

Dengan menurunkan sedikit posisi kepala sehingga kamera ada di bawah kepala bisa menghilangkan dagu yang berlipat. Pasti foto akan semakin bagus jika dagu terlipat tidak ada atau terlihat.

Jangan Langsung Lihat ke Arah Kamera

selfie dengan iphone

Foto selfie akan sedikit kehilangkan kesan naturalnya jika langsung melihat ke arah kamera. Bisa jadi akan muncul kesan norak jika langsung melihat ke lensa. Jika memakai lampu blitz nanti bisa langsung menyinari retina. Jika begitu mata akan terlihat mengantuk.

Itulah gimana tips selfie cantik tanpa Camera360 B612 atau aplikasi foto lainnya. Percaya deh tidak usah “membodohi publik” dengan aplikasi-aplikasi seperti itu juga penampilan Anda akan bagus di kamera.


By

Leave a Reply