Sign In

Remember Me

3 Rahasia Perawatan Wajah 40 Tahun

rahasia perawatan wajah (1)

Kondisi Wajah Ketika Usia 40 Tahun

Pada saat wanita sudah memasuki usia 40 tahun, maka kondisi kulitnya juga mengalami banyak perubahan. Jika tidak pandai-pandai melakukan perawatan wajah 40 tahun, akan menjadi awal dimana kata awet muda tidak akan didapatkan.

Usia 40 tahun semakin rentan yang namanya dengan flek, ini lantaran banyaknya faktor yang menyebabkan terjadi flek-flek pada kulit wajah, diantaranya:

  1. Mengkonsumsi Obat Kontrasepsi

Obat-obatan yang digunakan untuk mencegah kehamilan, terjadi berdampak pada kesehatan kulit wajah dan kulit badan. Flek-flek akan menjadi salah satu penanda terkuat obat-obatan ini. Jadi pilihlah alat kontrasepsi yang aman, sehingga kulit Anda terhindar dari flek.

  1. Sering Terpapar Sinar Matahari Sore

Sinar matahari memang sangat bagus, ketika manusai tahu dalam kondisi bagaimana sinar matahari itu bagus. Ketika pagi hari, sinar matahari sangat kaya akan zat-zat yang dapat membantu manusia memiliki kekebalan tubuh yang baik. Tetapi, jangan pernah remehkan sinar matahari pada jam 3 hingga 4 sore. Karena sinar matahari di jam itulah yang mengandung sinar ultraviolet yang menjadi penyebab utama kulit berflek. Usahakan untuk menutupi wajah Anda ketika keluar rumah pada jam segitu.

  1. Perubahan Hormon Juga Mendorong Terjadinya Flek

Pada wanita, perubahan hormon juga dapat menimbulkan flek pada wajah. Da pada usia di atas 50 tahun, perubahan hormon bukan hanya membuat kulit wajah berflek, tetapi kulit tangan dan kaki juga mengalami perubahan.

3 Rahasia Perawatan Wajah 40 Tahun

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari perawatan wajah 40 tahun. Termasuk menggunakan produk dari jafraindonesia.net. Namun, dalam artikel ini sedikitnya ada 3 rahasia yang dapat dibagikan untuk merawat kulit pada usia tersebut:

  1. Menggunakan Cream Pagi dan Malam

Perawatan dasar yang harus dilakukan yakni menggunakan cream perawatan wajah yang sesuai dengan keluhan Anda tentunya. Gunakan pada pagi hari dan pada malam hari sebelum tidur.

  1. Memperhatikan Pemenuhan Nutrisi

Di usia ini, pastinya lebih membutuhkan banyak nutrisi untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari suatu perawatan. Dianjurkan untuk memperbanyak mengkonsumsi olahan gandum yang kaya akan serat dan nutrisi yang dibutuhkan kulit.

  1. Lakukan Seks Secara Teratur Dengan Suami

Siapa bilang perawatan wajah 40 tahun hanya dapat dilakukan di salon atau mengkonsumsi obat-obatan mahal. Lakukan yang paling murah dan nikmat yakni rutinlah melakukan seks bersama suami. Disarankan, agar lebih dapat menikmati hubungan intim tersebut, karena wajah akan semakin berseri ketika kenikmatan lahiriah dan batiniah terpenuhi. Jadi, jangan pernah berpikir bahwa orang tua yang masih terlihat muda kini, menggunakan susuk.

Itulah ulasan artikel mengenai 3 rahasia perawatan wajah 40 tahun yang bisa kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat untuk Anda.


By

Leave a Reply