Sign In

Remember Me

Ada Apa dengan Palestina ?

 

Sebenarnya jika dipikir secara logika mengenai kasus beberapa hari yang lalu; yakni hilangnya Palestina dari google maps dan diganti dengan Israel,  bukanlah sebuah permasalahan yang perlu diperbesar, tapi adalah sebuah pertanyaan, why ?, mengapa ini terjadi ?, ada maksud apa pihak yang bersangkutan melakukan hal tersebut ? ada visi dan misi apa ?. 

Tapi, secara pasti bahwa hal tersebut ada unsur politik didalamnya.

Tapi, jika kejadian ini dilihat lebih dalam, hal tersebut ada kaitan dengan ‘Illuminati’ , Illuminati mempunyai 20 agenda/misi yang tidak diketahui banyak orang, salah satu dari agenda tersebut adalah, melenyapkan Indonesia, Pakistan, dan beberapa negara lain di dunia, hal ini tentu saja untuk mempercepat agenda selanjutnya, yaitu membuat “The New World order” ( pemerintahan baru di dunia), jadi mereka mempunyai harapan dan keinginan untuk menguasai dunia dan tidak ada lagi yang namanya negara, dunia ini akan dipimpin oleh satu pemerintahan. Sangat menakjubkan jika hal tersebut benar-benar terwujud.

Dan mengenai Palestina, mengapa Palestina menjadi sasaran awal ?, karna Palestina merupakan negara besar tempat terjadinya banyak sejarah Islam an merupakan pemeluk agama Islam terbanyak di antara negara lain, dan sebuah fakta bahwa banyak penduduk wilayah palestian yang mengalami penindasanhanya karna mereka berpegang teguh pada agama Islam. Sangat ironis sekali, ini merupakan penindasan HAM.

Dan, ini sangat berkaitan dengan visi Illuminati, Illuminati juga mempunyai misi untul mehilangkan seluruh agama yang ada dan menjadikan semua orang jadi atheis, termasuk menghilangkan agama Islam. Inipun misi yang sangat Ironis sekali. Anda bisa mencari tahu apa misi Illuminati yang lain.

Dan, jika memang Palestina, nama negara tersebut tidak dikembalikan di google maps, tidaklah merupakan sebuah masalah, lain halnya jika memang tanah Palestina tersebut direbut secara paksa oleh negara lain, dan kembali lagi bahwa Paletina hilang hanya dalam dunia maya, tapi harus di antisipasi dan berjaga-jaga untuk hilang secara nyata/ direbut negara lain, mengingat agenda dari Illuminati yang sedang berjalan. 


Leave a Reply