Sign In

Remember Me

Bangkit karena hal yang dibenci

Tidak ada yang salah dari sebuah kalimat yang mungkin sudah sering kita dengar yaitu “jangan membenci sesuatu karena bisa jadi itu adalah sesuatu yang baik untukmu”.

Saat semua usaha telah dilakukan, berpikirlah untuk mencoba melakukan hal yang sangat kita benci. Karena justru apa yang kita benci itu ternyata adalah jalan menuju kesuksesan.

Disini saya bercerita tentang seseorang yang hidupnya dulu tidak jelas kemana arah tujuannya. Begitu penuh dengan kegalauan, tidak teratur dan tidak jelas hingga titik mana dia terus mencoba coba. Hingga di akhir titik terberatnya, dia melampiaskan kekecewaannya pada hal yang dia benci. Menurutnya, dia telah gagal dalam berbagai hal jadi lakukan saja apa yang dibenci agar gagal sekalian. Toh yang disukai saja masih spt ini, apalagi yang tidak.

Tahukah anda?

Apa yang tadinya dia pikirkan ternyata justru menjadi kebalikkannya.

Betapa haru dan terkejutnya dia, hingga mulai saat itu dia berteka#j#d untuk memulai harinya dengan menulis. Sesuatu yang dari dulu adalah musuh bebuyutnya.

Hari demi hari sejak dia melakoni hal tersebut dia menjadi lebih baik dalam menata hatinya, lebih bisa mengontrol perasaannya, lebih tenang.

Hingga saat ini dia masih terus belajar lebih dekat dan menyatukan perasaannya melalui tulisannya.

Semoga ini bisa menjadi inspirasi untuk anda agar merubah hal negatif menjadi positif.

Seorang ibu rumahtangga yang ingin berkarya melalui tulisan

Leave a Reply