Setiap insan mempunyai satu hati..yang mana hati tersebut merupakan sesuatu yang paling ia lindungi sepanjang hidupnya.

Ketika seseorag kehilangan mata,ia masih bisa tetap hidup dengan baik meskipun tanpa penglihatan, begitu pula bagi org yg mengalami cacat pd tubuhnya dan hatinya masih selalu ada untuk dunia, Apalahdaya arti sebuah kecacatan, karena hal itu tidak bisa menandingi sang hati yang selalu berkecipung dalam kehidupan dunia

Hati,merupakan sesuatu yang sakral, tetapi ketika ia mampu kita jinakkan..Subhanallah , kehidupan kita pasti akan baik.

Hembusan nafas pertarungan hidup yang membuat sang hati ini bangkit untuk bisa bergelut di roda kehidupan,disertai dengan idealisme pemikiran setiap orang.hanya keSuksesan, dan keBahagiaanlah yang akan menanti kita.

Tetapi, brerhati-hatilah. Ketika hati ini mulai berontak dan melampiaskan segalanya kepada para khalayak yang tidak berdosa, tatkala itu hanya Kegelapan lah yang akan kita rasakan. Hawa nafsu yang tak kunjung berpaling dari hati seseorang dan merajalela atas setiap kegiatan yang kita lakukan. Itulah sisi buruk dari sang hati yang tak mampu kita jinakkan.

Wahai saudaraku, mari bersama Muhasabah diri untuk kebaikan hidup kita demi sebuah Kebahagiaan di masa depan untuk kurun waktu yang lama.

Jagalah hati dari perbuatan keji sekalipun hawa nafsu selalu berlagak mengomando kita.

```