Dinginya cuaca hari ini sama sekali tidak mengahalangi jalan ku untuk bertemu denganya , jaket yang aku pakai sore hari ini cukup tebal sehingga memeberi kehangatan untuk tubuh ku dan juga Syal yang aku kenakan di leher ku memebuat aku sedikit nyaman berjalan di bawah hujan Salju ini , aku tau aku sedikit gila untuk menorobos hujan salju ini bahkan orang tuaku tadi sedikit melarang untuk keluar,  kebetulan mobil  lagi di pake Dad apa boleh buat ahirnya aku lebih memilih berjalan menuju HalteBus karna waktu ku sangat sedikit untuk sampai tujuan , yah hari ini Jack akan terbang ke London aku harus menemuinya untuk yang terahir kali setidaknya aku bisa menahan rindu suatu naat nanti ,

Aku terus menggosokan tangan ku untuk mendapat sedikit kehangatn

Sebuah mobil berhenti tempat aku berdiri menunggu Bus , seseorang membukan kaca mobil

” OMG Mitta sedang apa kau di sini ? “

Rupanya Eva ku kira mobil siapa ,

“Hm… hm… aku sedang menunggu seseorang “

Jawab ku bohong, karna kalau aku memeberi taunya bahwa aku akan menemui Jack pasti Eva marah karna dia sama sekali tidak menyukai hubunganku dengan Jack bukan karna Eva cemburu terhadap hubungan ku hanya saja dia sedikit tidak suka terhadap sikap Jack , iyah aku tau Jack terlalu playboy tapi entah kenapa aku jatuh cinta padanya

” Who ? “

Eva masih mengintrogasi ku , aku melirik jam di tangan ku pukul 15.30 sedangkan penerbangan Jack pukul 16.00 aku masih menunggu Bus sialan kalau Bus masih saja belom datang aku bakal terlambat untuk menemui Jack

“Sebenarnya siapa yang kau tunggu Mit di sini sangat dingin kau tau “

Ah yah aku harus cepat cepat ke Bandara

” aku sedang menunggu Bus “

” kau mau kemana ? “

Sial anak ini mash saja menanyakan ah tapi ada baiknya aku menumpang ke mobilnya untuk memercepat waktu samapai ke Bandara

” emm…mm…Va bisa antarkan aku ke Bandara plase karna sepertinya Bus tidak akan datang hari ini “

” sebenrnya siapa yang akan kau temui , jujur saja  lalu aku akan mengantrkan mu ” 
Yah teman ku yang satu ini emang sedikit menyebalkan apa apa harus jelas lalu jalan, menurutnya tidak kepo tidak asik dan kalau di bohongi akan marah 
yah tapi aku tidak mau jujur hari ini karna aku takut dia tidak mau mengantrkan ku apa lagi kalau dia tau aku akan menemui Jack oh tuhan waktu semakin berjalan bagaimana ini ?

” untuk kali ini Va tolonglah aku kau tidak harus tau siapa yang akan ku temui anatrkan saja aku ke sana yah , aku sungguh tidak tahan , dingin sekali di sini apa kau tidak kasian ke pada ku hah “

” OMG apa yang yang sedang kau pikirkan kau semakin tidak jelas ahir ahir ini semenjak kau dekat lagi dengan Jack oh Shit anak itu telah merubah teman ku jadi Stres, baiklah masuk lah “

Aku tidak peduli racauan yang di katakan Eva tentang Jack yang penting sore ini aku harus segera ke Bandara

” ah Eva thanks u “

” you’re welcome “

~^~

Sial kenapa mobil ini lambat sekali aku terus melirik jam  di tangan mungilku sungguh aku takut untuk terlambat dan tidak bisa menemui Jack ah Mita bersabarlah sedikit lagi kau pasti akan menumi jack aku memenangkan diriku sendiri

” Va bisakah kau tambahkan kecepatanya “

” apa kau gila , mengebut saat 
Musim Salju tidak baik untuk mengendara mobil ,jalanan sangat licin kau tidak melihat “

Iyah aku tau jalanan sangat licin karan sedikit tertutup oleh Salju tapi waktu yang kupunya sangat sedikit ah ingin rasanya aku menghilang saja dan tiba tiba dengan hitungan detik aku sudah ada di Bandara tapi itu sangat tidak mungkin Aladin dan Doraemon hanya ada di negri dongeng

” bersabarlah Mit aku tau kau sangat resah….. tapi aku penasaran siapa yang akan kau temui di bandara hah ? “

Ya ya ya jujur saja aku tidak bisa menyembunyikan sesuatu dari Eva bahkan hal sekecil apa pun itu dengan berat hati aku hurus jujur

“Em…..mmmm Jack akan terbang ke London dan aku harus menemuinya untuk yang terahir kali “

aku tau eva bakal marah tapi aku tidak bisa menyembunyikanya karna dia terus saja bertanya membuat ku tidak enak untuk mmbohonginya , seketika eva memberhentikan mobilnya di pinggir jalan ,Shit sudah ku duga dia tidak akan mau mengantrkan aku

” APA???…kau keluar rumah dengan cuaca  dingin seperti ini hanya untuk menemui Jack astaganaga  Mita apa kau sudah gila sudah aku katakan lupakan dia apa kau tidak sakit hati saat dia menyakiti mu , kau masih saja ingin menemuinya “

Yah dugaan ku benar eva tidak akan mengijinkan aku untuk menemui Jack

” tapi Va untuk kali ini aja kau mengerti “

” setiap kali aku selalu mengerti mu Mit tapi kau tidak pernah mengerti akan cinta buta mu itu sudah jelas dia Playboy kau masih saja bertahan dengan perasaan konyol mu itu “

Iyah aku tau semuanya salah ku teman teman ku menyalahkan ku karna cinta matiku terhadap Jack merka melihat Jack hanya dari luar saja yah aku akui jack emang playboy tapi bukan berarti aku harus menjauhinya, oh aku memang bodoh tapi cinta ku buat jack sangat tulus seberapa sakit hati saat dia menyakitiku tapi aku tetap bertahan karna aku melihatnya sebagai lelaki yang aku cintai bukan lelaki playboy aku tau dia sering merayu setiap wanita yang dia temui tapi perasaan ku tetap utuh terkadang aku di landa rasa cemburu yang amat sangat saat melihat dia bersama wanita lain , tapi sampai saat ini rasaku terhadap Jack masih sama ,teman teman melarangku ku bersama jack karna mreka tau sipat Jack dan mreka tidak mau melihat ku menjadi korban rayuanya , nyatanya aku merasa bukan korban aku hanya mencintainya , gara gara cinta gila ini aku terpaksa harus sembunyi sembunyi menutupi hubungan ku dengan Jack, mau hangout pun seperti kucing yang sedang menyolong ikan ah teman teman ku emang tidak mengerti perasaan ku tapi jujur saja aku emang sedikit bodoh

” plase Va antarkan ke bandara untuk kali ini saja aku mohon waktu ku sedikit lagi “

” ya tuhan aku sungguh muak dengan 
cinta gila mu itu Mita……. arrrgghht baikalah aku akan mengantrkan mu untuk kali ini saja aku membiarkan mu menemui Jack “

Aku tersenyum girang seolah aku baru saja mendapatkan hadiah dari undian , aku tau Eva orangnya tidak tegaan kalaupun dia sangat kasar kalau soal Jack, ya sungguh dia benar benar tidak menyukai Jack ah bukan hanya Eva semua teman temanku tidak menyukainya
aku tidak pedulikan itu yang terpenting sekarang aku akan menemui Jack ah sial cinta ini emang bodoh tapi aku bahagia ,

Lanjutin gak nih haha