Sign In

Remember Me

Cerpen

Gejolak cinta diantara persahabatan

Gejolak cinta diantara persahabatan

Pertama kali ku melihatnya, jatung ini mengatakan dia berbeda. Sosok tinggi, hitam manis,gaya nya yang sederhana dan rambutnya yang tertata rapi membuat sosok nya begitu tercermin dia adalah seorang yang terdidik. Saya dikenali oleh teman ku kepadanya, sebut saja teman ku Rian. Saya dan dia hanya sebatas teman biasa, setelah begitu lama kami bertiga berteman sangat akrab dan tanpa batas. Kami seri...

Read More »

SATU DARAH DUA RAHIM

SATU DARAH DUA RAHIM Alis mata ku berdenyut tapi mataku masih agak susah di buka, satu..dua..tiga (detik)  mata ku mulai terbuka “ah.. langit jingga”  gumamku, sembari melihat ke arah jendela kamarku. Sepulang sekolah tadi tertanya aku ketiduran, hari ini pertama masuk sekolah di kelas 2 SMA, iyaa.. ngga kerasa udah kelas 2 aja. Setelah kejadian pahit itu, tapi ini udah tahun ke dua aku bangkit da...

Read More »
Regret : This Time, Should I ….?

Regret : This Time, Should I ….?

Pernahkah kalian merasa seperti sepuah sponge yang mengapung pada sebuah selokan? Tepat seperti itu yang kurasakan sekarang. Merasa menjadi sesuatu yang tak diperlukan dan mengambang pada sebuah tempat yang kotor. Kenapa aku seperti ini? kenapa aku memilih hidup begini? Aku telah mendapatkannya kembali. Berbeda dari hubungan kami sebelumnya yang membuat kami tak bisa mengungkapkan perasaan kami sa...

Read More »

Seperti Mimpi

                  Entah kenapa aku merasa tidak enak di dalam sini, Aku tidak tahu kalau kelompokku akan membuat film ditempat yang seperti ini. Ingin mengatakan kalau aku tidak mau tapi bagaimanapun aku harus mengikuti mereka dengan apa yang aku buat sendiri. Awalnya aku biasa saja saat aku berada di tempat temanku dan kehidupanku masih seperti biasa. Kita berangkat dengan bersama, fillingku masi...

Read More »
The Cameo : Scond Love – First Meet –

The Cameo : Scond Love – First Meet –

Aku mencoba menutup lembaran cerita tentang pria bernama “Ki Tae Shin”, aku menyerah, karena jurang terlalu dalam, dan laut diantara kami terlampau membentang luas, jika sekarang aku merasa tertatih untuk bertahan pada cinta yang aku sendiri beum tahu bagaimana akhirnya, akan sama halnya dengan aku mencoba untuk mencelakakan hidupku sendiri dengan menyiksa batinku. Aku menyerah dengan memilih perg...

Read More »

Intuisi

“Mug kok kamu motret terus sih ?” “Ge, dunia ini terlalu indah untuk hanya kamu lihat sekali” “Terus apa harus motret ke tempat yang jauh ?”     “Di tempat yang jauh aku bisa menemukan banyak arti” “Apa itu perlu ?, saat di tempat yang dekat saja kamu sudah menemukan satu arti yang pasti” –0– Hai aku Ghaitsa, kau bisa memanggilku Ge, aku adalah perempuan dengan kegemarannya pada meluki...

Read More »
Surya Nirvana God (Prolog)

Surya Nirvana God (Prolog)

  Di balik gunung-gunung rimba, ada negeri makmur. Benteng-benteng setinggi 100 kaki, jika kita melihatnya dengan seksama seperti tiang kuno yang berdiri ribuan tahun yang lalu. Jika di tinjau dari jauh, terlihat surgawi fana.Seorang pemuda dan lemak ceroboh, tiba di pinggir pegunungan rimba. “wah, bos kita melihat kerajaan di sini sangat bagus. Kata guru memang benar, tapi masih lebih bagus...

Read More »

Filosofi Harmoni

Jam tiga dini hari, Di kota Malang suasana di warung-warung kopi masih ramai. Tak lupa pasar tradisional sudah buka. Sudah menunggu pelanggan setianya. Kehidupan di kota penuh hiruk pikuk dan tak pernah padam. 70% di huni oleh mahasiswa, nuansa pemuda mengaung seperti singa muda. Berkeliaran tak tahu arah, seolah-olah mereka sudah bebas hilang beban. Namanya Tama, seorang Mahasiswa di Universitas ...

Read More »

Tali Indah Dihembuskan Oleh Ego

SMK YPKP Sentani, disanalah pertemuan tiga perempuan yang watak, sifat nan berbeda kini membangun sebuah tali indah bernama AVN, yang terdiri dari Arinda Faiha, Vlo Goldie, dan Nuraini Inara. Sungguh indah persahabatan AVN. Suka duka mereka jalani bersama, masalah menghampiri tali indah mereka. Tak ada kata untuk saling menjatuhkan satu sama lain. Mereka bertiga memiliki impian berbeda, tapi mungk...

Read More »

Lautan Cinta Terabai

19 November 2014 Hari ini begitu indah terasa ketika sang gadis cantik bernama Allysa sedang menikmati pemandangan luar biasa yang diciptakan oleh Tuhan, tepatnya disebuah danau berbentuk love. Bersama sahabatnya, Arnold, lelaki tampan nan baik ini selalu mempunyai cara membahagiakan Allysa.  “Allysa, sini deh. Coba kamu lihat awan itu, terlihat indah begitupula dengan melihat kedua mata ind...

Read More »