Sign In

Remember Me

Cerpen

SAHABAT MENJADI CINTA

SAHABAT MENJADI CINTA

SAHABAT MENJADI CINTA Sudah lebih dari 15 menit, aku berdiri di depan komplek Menunggu  seseorang. dengan pakaian putih dan biru muda yang aku kenakan. Yah, aku menunggu sahabatku yang bernama Kevin untuk berangkat sekolah bersama. “Keyla, tumben lu belum berangkat?” ucap  kedua temanku datang  menyapa. “Iya nih, aku lagi nungguin  Kevin. Tapi dia lama banget lagi” jawabku dengan nada sedikit kesa...

Read More »

MALAIKAT TUHAN

MALAIKAT TUHAN                                                     kenalin nama gua Reza, gua memiliki 1 adik perempuan, gua hidup di keluarga yang bener bener hancur. waktu gua sd kelas 6 gua ketauan ngerokok sama nyokap dan bokap gua, tapi begitu ketauan malah di bolehin. dan menurut gua kok mereka ga ngelarang gua atau ga marahin gua kayak orang tua lainnya yah, tapi gua piki “oh yaudah l...

Read More »
MELODI TERAKHIR DARI MARTIN

MELODI TERAKHIR DARI MARTIN

MELODI TERAKHIR DARI MARTIN             Kecintaan gue terhadap musik mengharuskan gue untuk melanjutkan sekolah gue di perguruan tinggi dibidang musik. Gitarlah yang melengkapi kecintaan gue terhadap musik. Bagi gue, gitar adalah segalanya buat gue. Saat sedih gue bermain gitar,saat senang gue bermain gitar bahkan saat panikpun gue bermain gitar.             Nama Gue Zabir, dan Martin adalah sahab...

Read More »

sebuah pesan dari tuhan

SEBUAH PESAN DARI TUHAN   Hallo kenalin nama gua Rio, gua mau ceritain tentang kehidupan gua, papa mama gua adalah seorang pendeta, papa gua adalah orang yang sifat nya keras kepala dan dia ingin anak nya seperti dia, tetapi mama gua adalah orang yang sangat sayang sama gua dia tidak pernah menuntut apa apa dari gua.     Waktu gua SD gua selalu di bawa papa mama gua pergi ke gereja, mereka ingin g...

Read More »
SEBENARNYA SIAPA

SEBENARNYA SIAPA

  SEBENARNYA SIAPA             Saat kelulusan SMA pada tahun 2014 gue,Rio berencana melanjutkan ke perguruan tinggi yang gue mau dan dengan jurusan yang gue mau juga. Gue merencanakan untuk kuliah di fakultas multimedia di daerah Tangerang tidak jauh dari rumah gue, Karena memang dari SMA gue sangat hobby dan berminat di dunia fotografer. Perguruan tinggi yang gue pilih bukanlah pilihan gue sendir...

Read More »

KISAH ALICE

Namaku Alice, aku adalah seorang pelajar di SDN 03 Muaradua, Oku Selatan. Karena aku adalah anak pindahan satu-satunya saat itu disekolah baruku, yang pada saat itu aku duduk dibangku kelas IV SD. Aku belum punya teman saat itu. Dan kakak kelasku yang super jahil, setiap hari selalu mengejekku higga membuat aku menangis dalam kesendirian. Dan pada satu pagi hari yang cerah saat disekolah aku diker...

Read More »

Kado terindah untuk sahabat

Dua tahun yang lalu ,aku kehilangan sahabatku untuk selamanya. Aku sangat sedih bercampur bingung. mengapa dia bisa tega meninggalkan aku secepat ini? Aku menganggap dirinya sebagai saudaraku  sendiri ,terkadang kami selalu disebut oleh orang lain sebagai adik kakak, aku selalu bersama ketika suka atau duka bersamanya. Dia tidak pernah bercerita tentang penyakit yang dia alami selama dia masih hid...

Read More »

Payback Takterduga

Siang itu seperti biasa aku langsung capcus menuju ke kursusan bahasa Inggris di bagian kotaku yang lain begitu selesai mengajar di sebuah SMA.  Kalo dari tempat kerjaku,  aku harus naik angkot dulu ke terminal,  turun di terminal,  pindah ke bis kecil atau bis besar yang lewat daerah sebelah timur kotaku.  Seperti biasa,  setelah menunggu cukup ada penumpang naik,  bis pun mulai berjalan.  Lumaya...

Read More »
Di Ujung Senja

Di Ujung Senja

“Sepertinya kamu harus segera menyudahi semua ini!” “Tidak semudah itu, Key” tegas Nay. Nay berlalu. Bergegas menyusuri lorong menuju beranda kamar, tempat ia kembali menyusun kepingan cerita-cerita silam. *** “Nay, kamu gila, ya? Sudah  kubilang, hentikan, lupakan! Akhiri semua ini, Nay!” Key terus berusaha agar Nay mengiyakan nasihatnya itu. Sayang, Nay sudah ...

Read More »
Stasiun & Peron

Stasiun & Peron

Jakarta, 2017 Oh….. tidaaakkkk !!! orang-orang berdesakan di tangga saat transit dan keluar stasiun, namaku ega, salah satu karyawan di perusahaan konstruksi ternama di jakarta, ini adalah cerita pertamaku ketika aku menumpangi kereta dari stasiun bogor ke stasiun sudirman, Jakarta. di usiaku yang 26 tahun ini kali pertama aku naik kereta, jika dulu dikenal dengan nama kereta api indonesia s...

Read More »