Sign In

Remember Me

Hiburan

5 Seleb dengan Kaki Termahal di Dunia

5 Seleb dengan Kaki Termahal di Dunia

Menurutmu, apa sih hal yang biasa diasuransikan? Pendidikan, kesehatan, kematian, apa lagi? Ada lagi! Bagian tubuhmu. Seperti halnya selebritis (terutama seleb luar) yang senantiasa mengasuransikan bagian tubuhnya untuk masa depan dan risiko yang mungkin tidak menyenangkan. Selebritis memang banyak untungnya. Bukan cuma bisa menjual kemampuan bernyanyi, berakting, atau jalan di atas catwalk saja y...

Read More »
Kumpulan Kisah Romantis : Rasulullah dan Khadijah, Adam dan Hawa, Fatimah dan Ali Bin Abu Thalib

Kumpulan Kisah Romantis : Rasulullah dan Khadijah, Adam dan Hawa, Fatimah dan Ali Bin Abu Thalib

Kisah Romantis Rasulullah. Saw dan Siti Khadijah Mungkin beberapa di antara kalian sudah tahu cerita mengenai keromantisan Rasulullah. Saw dan Siti Khadijah.  Ya, Rasulullah. Saw dan Siti Khadijah merupakan sepasang suami istri. Meskipun umur Siti Khadijah lebih tua dibandingkah Rasulullah. Saw, namun itu bukan menjadi halangan untuk menyatukan cinta mereka. Siti Khadijah dan Rasulullah. Saw hidup...

Read More »
No More Superhero Than My SuperDad

No More Superhero Than My SuperDad

My Superhero is My Dad. Di dunia ini siapa sih yang jarang sekali menangis? Jawabannya tak lain ialah bapak. Kenapa bapak? Coba saja lihat, ingat-ingat lagi kapan kamu lihat bapak menangis. Rasanya, aku tak pernah melihat bapak menangis. Entah karena bapak tak pernah menangis atau mungkin ayah menangis tapi bukan di depan kita. Ketegarannya dalam menghadapi segala cobaan yang datang, membuat aku t...

Read More »
Cowok Harus Tahu! Hal-hal yang Buat Cewek Cemburu

Cowok Harus Tahu! Hal-hal yang Buat Cewek Cemburu

Menurut kamu, cemburu itu perlu enggak sih? Cemburu itu wajar, tapi terlalu cemburu juga jelek. Tanda-tanda Cewek Cemburu Cewek itu bukan tipe yang suka ngomong blak-blakan. Kebanyakan cewek lebih suka ngasih kode, dibandingkan ngomong langsung. Hal ini juga berlaku kalau cewek lagi cemburu. Cewek paling anti bilang “Aku cemburu”. Kalau kayak gini, tugas cowok buat lebih peka sama kode-kode yang d...

Read More »
Begini Nih Serunya Punya Kakak Cowok!

Begini Nih Serunya Punya Kakak Cowok!

Punya kakak cowok itu nyebelin. Eits, kata siapa nyebelin, justru banyak keuntungannya loh! Kakak Cowok Enak kali iya punya kakak cowok? Enggak tau kenapa, sering banget kepikiran kayak gitu. Seru kali iya, kalau punya kakak cowok. Biasanya sih yang suka mikir kayak gini tuh cewek-cewek. Emang apa sih serunya punya kakak cowok? Punya kakak cowok tuh seru enggak seru sih sebenernya. Kita harus ekst...

Read More »
Jomblo Kudu Baca! 5 Larangan Keras untuk Jombloers

Jomblo Kudu Baca! 5 Larangan Keras untuk Jombloers

Kata siapa jomblo itu menderita? Justru banyak hal menyenangkan yang bisa dilakuin pas jomblo. Contohnya, bisa bebas pergi kemana aja. Bebas mau deket sama siapa juga. Bebas ngelakuin hal-hal yang kita suka. Pokoknya serba bebas deh. Bebas bukan berarti tanpa aturan. Apalagi dalam bertingkah, harus bisa jaga sikap. Jangan sampai melakukan hal-hal yang justru menurunkan imej kamu. Apa aja? Nih, 5 l...

Read More »
Hal-hal Ini Bisa Membuatmu Rindu Kuliah

Hal-hal Ini Bisa Membuatmu Rindu Kuliah

Banyak pasti yang setuju bahwa masa-masa di bangku kuliah adalah masa-masa paling penuh warna di dalam hidup. Ibarat kehidupan adalah sebuah buku, bab kuliah adalah bab yang paling berisi dengan ragam warna ragam cerita. Sebuah fase dalam kehidupan manusia, yang berisi tentang proses, perubahan, tahapan menuju kedewasaan. Dalam menjalani fase ini, rupa-rupa sensasi perasaan bercampuraduk. Mereka b...

Read More »
Makanan Ini Bisa Naik Motor!

Makanan Ini Bisa Naik Motor!

Pasti banyak orang yang kena tipu sama judul artikelnya. Iya, jamin deh orang-orang mungkin heran, masa sih makanan bisa naik motor? Tapi kenyataannya emang bisa kok. Tenang aja, ini sama sekali enggak ada kaitannya sama hal-hal mistik kok. Karena yang kita lagi bahas tuh bukan makanan yang bisa naik motor, tapi makanan yang dijual di motor. Apa aja? 1. Bubur Ayam Bubur ayam merupakan salah satu m...

Read More »
Ini Nih Bahayanya Sahabat Jadi Pacar!

Ini Nih Bahayanya Sahabat Jadi Pacar!

Sahabat dan pacar adalah dua ‘label’ yang berbeda. Pacar ya pacar, sahabat ya sahabat. Sahabat jadi pacar, itu udah biasa. Kalau pacar jadi sahabat? Mungkin juga iya. Putus bukan berarti harus jadi musuh kan? Nah, kalau sahabat jadi pacar kayaknya seru ya. Soalnya kan udah saling kenal satu sama lain. Eits kata siapa seru? Enggak selamanya sahabat jadi pacar itu indah. Sahabat Jadi Cinta Persahaba...

Read More »
Nostalgia Yuk dengan Karakter Guru Semasa Sekolah Dulu

Nostalgia Yuk dengan Karakter Guru Semasa Sekolah Dulu

Masa-masa sekolah diyakini sering menjadi masa yang paling indah dan paling dikenang sepanjang masa. Masa-masa saat belajar kelompok, masa saat berolahraga bersama di lapangan, masa saat upacara bendera, hingga masa saat ujian tiba. Semua itu tersimpan dengan baik di memori kita saat telah beranjak dewasa. Selain masa-masa yang telah disebutkan sebelumnya, tentu kita masih ingat dengan sosok guru ...

Read More »