Sign In

Remember Me

Humor

JANGAN LEBAY

JANGAN LEBAY

  Sejak awal saya sudah nggak tertarik komen aksi tandingan itu. Biarin saja. Ingat wejangan Aa Gym : jangan ujub dengan besarnya jumlah, hanya Allah yang mampu menyelesaikan urusan ini. Nggak perlulah mengetawai, mengejek apalagi menghina orang-orang polos itu. Mereka memang belum mengerti. Mari doakan. Biarlah rumput tetangga terkoyak, kita juga punya rumput hijau yang harus selalu dijaga. Sebai...

Read More »
kemesraan yang konyol

kemesraan yang konyol

Aku sangat rindu padamu. Perasaan apa ini namanya yang selalu muncul padaku. Aku mendifinisikan ini dengan cinta. Difnisi cinta yang sebenarnya masih ambigu menurutku. Sebagian manusia mengatakan bahwa cinta itu membahagiakan, dan tidak akan berbuat kemaksiatan. Tapi aku telah latur dalam  cinta yang terbalut nafsu yang dulu ku tuturkan kepadamu. Seolah-olah cinta itu benar-benar membahagiakan. Ta...

Read More »
Amazing! Ini Dia 20 Hal yang Biasa Terjadi di Angkot!

Amazing! Ini Dia 20 Hal yang Biasa Terjadi di Angkot!

Anda termasuk pengguna angkot sejati? Ini dia 20 hal yang mungkin pernah kamu alami di angkot. 1. Duduk Berdesak-desakan 7-5-7-5 Buat yang biasa naik angkot, pasti udah gak asing lagi sama istilah 7-5-7-5. Ternyata pentingnya formasi bukan hanya ada di lapangan sepakbola, melainkan juga didalam angkot. Formasi seperti apa yang digunakan para tukang angkot? Formasinya tidak lain adalah 7-5-7-5. Bag...

Read More »
Dapur

Dapur

Seseorang yang berkecimpung dalam bidang tertentu sepertinya hanya akan tertarik pada hal-hal yang berhubungan/berkaitan dengan bidang yang digelutinya. Setidaknya teori itu aku dapatkan setelah melakukan sebuah obrolan mesra dengan ibuku di dapur beberapa menit yang lalu. Sambil ditemani sebuah lagu yang lawas abis dari handphone milik bersama (ibu dan bapak), ibu asyik menggoreng serundeng sambi...

Read More »
Joke : Tipe-tipe Mahasiswa, Lo Termasuk yang Mana?

Joke : Tipe-tipe Mahasiswa, Lo Termasuk yang Mana?

Mahasiswa? Dari sebutannya aja udah maha, harusnya lebih-lebih dari siswa dong yah. Tapi nyatanya, enggak semua mahasiswa itu TOP BGT. Ada juga yang aneh-aneh kelakuannya. Bener kali ya, kalau setiap orang tuh punya ciri khasnya sendiri. Makanya enggak aneh, kalau ternyata kelakuan para mahasiswa di kampus juga berwarna. Lebih berwarna dari pelangi. Terus kaya gimana sih tipe-tipe para MAHASISWA i...

Read More »
17 Reaksi Unik Pria, Melihat Wanita Menangis

17 Reaksi Unik Pria, Melihat Wanita Menangis

Dalam menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, pastinya banyak rintangan yang harus kita lewati. Ada suka, ada juga duka. Ada tawa, ada juga tangis. Semua itu terjadi karena setiap orang punya karakter yang berbeda-beda. Perbedaan sejatinya melatih kita untuk saling memahami dan mengerti. Pria dan wanita jelas sangat berbeda. Bukan hanya berbeda dari segi fisik, melainkan juga prinsip. Pria id...

Read More »
Seberapa Pintarkah Kamu? Yuk Tes di Sini!

Seberapa Pintarkah Kamu? Yuk Tes di Sini!

Coba deh tanya sama diri sendiri, kamu tuh pinter atau enggak? Karena yang tau jawabannya cuma diri kamu sendiri. Eh tapi kan di dunia ini enggak ada yang bodoh. Yang ada tuh cuma orang yang pinter sama males. Kalau orang pinter, ya jelas mereka rajin belajar. Sebaliknya, kalau orang males, ya ngelakuin apapun males, termasuk buat belajar sekalipun. Terus buat tes seberapa pinter seseorang gimana ...

Read More »
Akun Twitter yang Lucu (Bodor)

Akun Twitter yang Lucu (Bodor)

Memiliki akun twitter sepertinya menjadi hal yang wajib bagi kalangan muda. Di dalam smartphone mereka, twitter menjadi aplikasi penting yang harus di unduh. Makin banyak pengguna twitter membuat facebook perlahan-lahan di tinggalkan oleh penggunanya. Pengguna twitter bukan hanya kalangan orang biasa saja, banyak artis-artis dalam negeri maupun luar negeri mempunyai akun twitter. Hal ini tentunya ...

Read More »
Gagal KB

Gagal KB

Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan Dokter: Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya? Ibu: iya dok? Dokter: apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?. Ibu: minum dok ! Dokter: lantas kenapa ibu bisa hamil?? Ibu: ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut. Sumber: kumpulanhumor.com/

Read More »
Mahasiswa Gokil

Mahasiswa Gokil

Diruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya: Dosen: “menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknya. Menjawab soal aja juga ga ada yg tahu, jadi percuma aja kuliah ini, Hayo Sekarang yang merasa dungu BERDIRI !!!! ” sang dosen membentak. Beberapa menit suasana hening. Tiba-tiba dari bangku belakang seorang mahasiswa berdiri. Dosen: “Jadi ...

Read More »