Sign In

Remember Me

Perempuan

Ini Nih yang Bikin Cewek Pengen Jadi Cowok!

Ini Nih yang Bikin Cewek Pengen Jadi Cowok!

Buat para cewek, pernah enggak sih kepikiran pengen jadi cowok? Ya, emang kita harus bersyukur ditakdirkan lahir ke dunia ini sebagai cewek. Tapi enggak tau kenapa, sempet kepikiran kalau lebih enak jadi cowok dibandingan jadi cewek. Ya, tapi bukan berarti kita operasi kelamin terus jadi cowok. Itu juga enggak bener kali. Terus, apa sih yang sebenernya bikin cewek itu kepengen banget jadi cowok? M...

Read More »
Wanita dengan Tanda Ini Bisa Membuat Hidupmu Sempurna

Wanita dengan Tanda Ini Bisa Membuat Hidupmu Sempurna

Mencari wanita yang sempurna, fisik atau kepribadian, adalah suatu hal yang mustahil. Mereka hanya ada di dunia fantasi. Dunia yang dikarang oleh pikiran kita sendiri. Terus-menerus seperti itu, sibuk dengan standar sempurna yang dibuat, kamu akan kelelahan. Padahal siapa tahu, wanita yang “sempurna” buat kamu selama ini ada di depan mata. Mereka bisa menjadi partner di sisa sepanjang hidupmu. Aka...

Read More »
Ini Adalah Tanda Bahwa Kamu Masih Punya Kesempatan untuk Mendapatkan Pria Gebetanmu!

Ini Adalah Tanda Bahwa Kamu Masih Punya Kesempatan untuk Mendapatkan Pria Gebetanmu!

Kita, manusia, adalah makhluk yang aneh dan ajaib. Kita kadang enggan mengatakan yang kita rasakan. Benar?! Tapi, sebisu apa pun kamu terhadap sesuatu, kejujuran bisa dilihat dari sikapmu. Sekali lagi, benar?! Kamu bisa saja tidak mengatakan bahwa kamu sedang membenci seseorang. Tapi sikapmu yang tidak peduli, membuang muka setiap kali berpapasan dengan seseorang itu, tidak tertarik dengan apa pun...

Read More »
Cantik Itu Menyenangkan atau Menyakitkan, Sih?

Cantik Itu Menyenangkan atau Menyakitkan, Sih?

Ingin punya pasangan yang cantik? Sebelum ditanya pun pasti jawabannya adalah iya. Mempunyai pasangan yang cantik memang bisa menyenangkan. Kita tidak akan malu ketika mengajaknya ke mana saja, termasuk ke undangan. Selain itu, akan timbul rasa percaya diri yang tinggi karena kita akan bangga dengannya ketika mengenalkan kepada teman atau keluarga. Dengan wajah yang cantik juga akan mudah untuk me...

Read More »
Ingin Aman? Kenakanlah Jilbab!

Ingin Aman? Kenakanlah Jilbab!

Wanita merupakan makhluk yang paling disayang oleh Tuhan, sekaligus makhluk yang paling banyak dirayu setan. Mengapa demikian? Dengan sayangnya Tuhan kepada wanita, Dia memberikan beberapa perlindungan kepadanya. Salah satunya adalah perintah untuk menutup aurat. Namun mengapa wanita menjadi makhluk paling banyak dirayu setan? Karena masih banyak wanita yang tidak menutup auratnya. Dengan kedua ka...

Read More »
Daftar Fashion Blogger Keren di Indonesia

Daftar Fashion Blogger Keren di Indonesia

Tidak semua fashion blogger terkenal asalnya dari luar negeri. Ada banyak fashion blogger yang asli orang Indonesia. Fashion blogger yang akan dibahas di sini semuanya punya style yang ok punya. Apakah Anda tahu siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya. Evita Nuh Soal fashion, gadis ini sangat luar biasa. Usianya belum genap 14 tahun tapi sudah mempunyai selera fashion yang luar biasa. Dia mulai m...

Read More »
Wanita Bisa Lebih Kaya dari Laki-laki!

Wanita Bisa Lebih Kaya dari Laki-laki!

Siapa bilang wanita tidak bisa lebih unggul dari pria? Buktinya di Korea Selatan, dunia bisnis lebih dominan dengan peran para wanita. Bahkan tak sedikit, wanita yang berhasil meraup kekayaan karena sukses menjalani bisnisnya. Lalu, siapa saja wanita terkaya di Korea Selatan? Kondisi perekonomian di Korea Selatan saat ini bisa dibilang cukup stabil. Bahkan bisa dibilang mengalami kemajuan yang cuk...

Read More »
Wajah Putih Tapi Leher Hitam, Kok Bisa Sih?

Wajah Putih Tapi Leher Hitam, Kok Bisa Sih?

Semua wanita itu pada dasarnya sudah cantik. Namun terkadang, masih ada sebagian wanita yang merasa kurang percaya diri dengan penampilannya. Terutama dalam hal warna kulit. Banyak orang yang beranggapan bahwa cantik itu identik dengan kulit putih. Hal inilah yang mendorong para wanita untuk melakukan perawatan wajah. Akan tetapi, tak sedikit dari mereka yang justru melakukan perawatan dengan cara...

Read More »
Hi Girls! Tutup Auratmu dan Dapatkan Hadiahnya!

Hi Girls! Tutup Auratmu dan Dapatkan Hadiahnya!

Bagi para wanita yang masih hobi membuka aurat di depan umun, mungkin belum mengetahui bahwa sebenarnya ada banyak “hadiah” yang bisa diperoleh dengan menutup aurat. Menutup aurat dengan baik dan benar akan melindungi pelakunya dari berbagai macam keburukan, mulai aspek sosial hingga kesehatan. Menutup aurat sesuai syariah adalah tidak memperlihatkan kulit bagian aurat, tidak menonjolkan bentuk tu...

Read More »
Cantik Itu Jika Sudah Bisa Melakukan 5 Hal Ini

Cantik Itu Jika Sudah Bisa Melakukan 5 Hal Ini

Dalam pandangan pria ataupun wanita, persepsi cantik itu ialah memiliku kulit yang putih serta mulus, bisa berdandan, dan juga mengutamakan fashion yang menawan. Banyak juga wanita yang mengagumi kecantikannya sendiri dengan berbagai cara, seperti yang selama ini sering dilakukan, yakni foto selfie. Selain itu, para pria juga tidak sedikit yang bangga memiliki pasangan yang cantik karena bisa dipa...

Read More »