Akun Twitter yang Lucu (Bodor)

Memiliki akun twitter sepertinya menjadi hal yang wajib bagi kalangan muda. Di dalam smartphone mereka, twitter menjadi aplikasi penting yang harus di unduh. Makin banyak pengguna twitter membuat facebook perlahan-lahan di tinggalkan oleh penggunanya.

Pengguna twitter bukan hanya kalangan orang biasa saja, banyak artis-artis dalam negeri maupun luar negeri mempunyai akun twitter. Hal ini tentunya menjadi hal yang baik untuk para penggemar yang ingin berkomunikasi dengan idolanya.

Selain artis-artis atau orang-orang terkenal lainnya, para pejabat pun mempunyai akun twitter, seperti Joko Widodo, Ridwan Kamil, dan lainnya. Tak kalah juga para presiden pun mempunyai akun twitter, seperti Barack Obama dan presiden kita Susilo Bambang Yudhoyono.

Followers para artis-artis dan para petinggi negara mempunyai jumlah followers yang cukup fantastis.

Selain orang-orang terkenal yang mempunyai jumlah followers banyak, ada akun twitter yang wajahnya tidak diketahui namun memiliki jumlah followers yang banyak juga. Kok bisa ya? Karena akun tersebut meng-tweet kata-kata yang dapat membuat kita tertawa sendirian saat membacanya.

Tak kalah dari Raditya Dika yang seorang penulis novel terkenal yang juga aktif di twitter dan nge-tweet kata-kata lucu, akun twitter yang wajahnya tidak diketahui namun memiliki jumlah followers banyak ini mampu membuat kata-kata lucu selucu tweet Raditya Dika.

Berikut ini akan memberikan nama akun twitter yang wajahnya tidak diketahui namun memiliki jumlah followers banyak dan bisa membuat kita tertawa sendiri saat membaca twettnya.

1. @infowatir

Dari nama akunnya saja, sudah jelas akun twitter ini men-twett kata-kata yang membuat kita kasihan dan lucu saat membacanya. Contohnya men-tweet kisah jomblo saat menghadapi malam minggu.

@infowatir ini memiliki jumlah followers sebanyak 177K. Akun twitter ini juga telah membuat 2 buah buku yang berjudul @infowatir juga dan buku tersebut menjadi best seller.

2. @KumahaAingWe

Akun twitter ini tidak beda jauh dengan @infowatir. @KumahaAingWe juga membuat buku juga yang judulnya sama dengan nama akun twitternya. Jumlah followersnya sebanyak 177k.

3. @Infosebel

Nama akunnya memang tidak begitu terkenal, namun ketika menyebut nama Dadang Konelo pasti banyak orang yang mengetahuinya. Dadang konelo ini mempunyai wajah yang unik karena saat melihat foto di akun twitternya membuat kita ingin menghinanya. Belum diketahui apakah foto di akun twitternya foto asli dirinya atau bukan. Dadang Konelo mempunyai jumlah followers sebanyak 152K.

4. @banyolanhidup

Sama seperti akun twitter bodor lainnya, @banyolanhidup mempunyai jumlah followers sebanyak 17.6K. Selain men-tweet kata lucu-lucu, inyol sapaan akrabnya menjual kaos dengan desain yang unik seperti -> Masih [Kabogoh Lain] live.

Akun twitter lucu ini tentunya bagi Anda yang mengerti bahasa sunda. Jika tidak mengerti sunda lebih baik belajarlah terlebih dulu. 🙂

Sebenarnya masih banyak akun twitter lainnya namun keterbatasan kata jadi tidak bisa disebutkan satu-satu.

1 thought on “Akun Twitter yang Lucu (Bodor)”

Leave a Comment