7 Helm Unik yang Bisa Menipu Matamu

Helm merupakan salah satu peralatan yang wajib ada dan dipakai saat kamu menggunakan kendaraan bermotor, khususnya motor dan sepeda. Namun, karena banyak helm yang tidak sesuai dengan selera pasar, akhirnya banyak juga orang yang memproduksi beraneka ragam helm sesuai dengan kesukaan, hobi, bahkan imajinasi. Berikut ini adalah beberapa helm yang punya bentuk dan gambar unik yang mungkin menarik hati kamu yang suka berkendara motor.

Helm Kepala Botak

helm botak

Helm kepala botak ini didesain dengan atasan yang mulus dan gambar tiga dimensi orang berkepala botak. Dengan mengenakan helm ini, maka kamu tidak akan terlihat memakai helm. Bahkan dalam jarak pandang yang agak jauh, kamu akan terlihat seolah-olah memiliki kepala botak. Hati-hati disambar Pak Polisi jika mengenakan helm ini, ya.

Helm Tengkorak

helm tengkorak

Kamu yang ingin tampil ekstrem dan menakutkan bisa juga nih pakai helm tengkorak. Apalagi pada saat ini, begal sedang marak di mana-mana sehingga saat malam tiba, kamu bisa menipu para begal dengan menyamar menjadi hantu dalam wujud helm tengkorak. Ya, siapa tahu saja begalnya pada takut dengan helm yang kamu pakai ini.

Helm Bola Tenis

helm bola tenis

Kamu yang sangat menyukai olahraga tenis mungkin bisa mengenakan helm yang satu ini untuk bergaya sekaligus menyalurkan hobimu. Nah, jangan sampai kamu disangka bola tenis betulan oleh orang lain yang lewat di sekitarmu, ya.

Helm Rambut Pendek

helm rambut

Selain helm botak di atas, kamu juga bisa tampil menipu dengan menggunakan helm berambut pendek. Helm unik yang satu ini sepertinya sangat pas dikenakan oleh kamu yang perempuan sehingga tampak lebih nyata ketimbang jika dipakai oleh kamu yang laki-laki. Nah, jangan sampai kesambet polisi juga ya saat memakai helm ini.

Helm Otak

helm otak

Oke, selain mengenakan helm ekstrem tengkorak, kamu yang senang dengan sesuatu yang radikal juga bisa mengenakan helm unik yang satu ini, yaitu helm otak. Helm ini merupakan helm berbentuk bulat yang disertai dengan gambar tiga dimensi berbentuk otak sehingga dari kejauhan akan tampak sebagai otak betulan. Tapi, jijik juga ya kalau dipakai tengah malam.

Helm Denim

helm denim

Kamu yang senang tampil gaya dengan menggunakan denim bisa juga menjadikan penampilan bermotormu lebih gaya, yakni dengan menggunakan helm unik yang satu ini. Helm ini terbuat dari bahan biasa (seperti halnya pembuatan helm lainnya), namun dilapis lagi dengan menggunakan kain denim. Jangan sampai kehujanan jika enggak mau helm denim ini cepat rusak, ya!

Helm Burung

helm burung

Kamu yang senang dengan fauna bisa juga nih mengenakan helm unik yang satu ini. Helm berbentuk kepala burung, tengkorak, dan paruh burung ini sangat cocok digunakan jika kamu tidak suka main kebut-kebutan karena paruhnya yang panjang bisa sangat berbahaya untuk keselamatanmu jika kamu terjatuh saat mengendarai sepeda motor.

Nah, sudah lihat kan helm unik apa saja yang bisa kamu contek. Dari sekian banyak helm unik di atas, mana sih yang paling kamu inginkan? Atau, mana yang paling menginspirasi kamu untuk membuat helm unik lain yang sesuai dengan kepribadian dan kesenanganmu? Share di kolom komentar untuk kamu yang punya helm unik juga, ya!

Leave a Comment