Seleb dengan Nama Anak Paling Unik dan Keren

Kamu pasti tahu kan kalau seleb selalu punya nama yang glamor dan terkesan “menjual”. Nah, kalau menurutmu, siapa sih nama anak seleb yang paling unik dan membuatmu terkagum-kagum?

Jika biasanya seleb menamai anak mereka dengan nama yang cenderung glamor, maka ada pula seleb yang memilih nama unik yang sesuai dengan momen atau kesukaan mereka. Seperti halnya seleb-seleb berikut ini.

Jenaka Mahila Sudiro

Nama depan anak pertama dari Tora Sudiro dan Mieke Amalia ini sepertinya memang wajib dimasukkan ke dalam daftar nama unik karena jarang ada orang tua yang ingin menamai anaknya seperti itu. Lantas, apa sih yang menyebabkan Tora dan Mieke memilih nama Jenaka untuk anak pertama mereka itu? Nama Jenaka dianggap mampu mewakili pertemuan pertama antara Tora dan Mieke di dunia komedi.

Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed

Nah, kamu pasti sudah tahu dong kedua anak ini punya siapa? Yup, keduanya merupakan anak dari pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Kedua nama tersebut terdengar sangat sederhana, namun terkesan sangat unik. Tidak heran, karena kedua orang tua dari anak ini memang sudah terkenal sebagai pasangan nyentrik sejak dulu.

Selain mudah dilafalkan, kedua nama anak Melly dan Anto ini juga pasti lebih mudah diingat oleh orang lain karena merupakan nama yang unik sekaligus mudah dieja.

Ratta Billa Baggi dan Geddi Jaddi Membummi

Oke, nama yang ini juga tidak kalah unik dan menarik, bukan? Meskipun diambil dari kata-kata atau bahasa yang biasa digunakan, namun Dik Doank menuliskannya secara berbeda, yakni menautkan dua huruf yang sama dalam satu kata. Anak pertama Dik diberi nama Ratta Billa Baggi dengan harapan agar mampu menjadi sosok yang adil dalam membagi sesuatu, terutama rezeki. Sementara itu, anak kedua dinamai Geddi Jaddi Membummi agar bisa menjadi orang besar yang tetap rendah hati. Keren, kan?

Galang Rambu Anarki dan Annisa Cikal Rambu Bassae

Kedua anak ini juga tak kalah unik dan nyentriknya dengan yang lain. Iwan Fals menamai anaknya dengan nama yang cukup menggelegar dengan makna yang juga “gegar”. Galang merupakan anak pertama yang mengikuti jejaknya di bidang musik sebagai gitaris. Sayangnya, dia harus meninggal pada tahun 1997. Sementara itu, Cikal dijadikan sebagai nama album Iwan Fals yang dirilis pada tahun 1991.

Senandung Nacita

Perempuan yang sering dilihat melalui berbagai acara liputan dan berita ini memiliki ayah yang juga seleb kawakan, yakni Deddy Mizwar. Senandung Nacita ini memiliki makna yang indah dan menawan, bukan? Saat ini, perempuan yang akrab disapa Naci ini dikenal sebagai penyiar berita di salah satu stasiun televisi swasta.

Nah, dari sekian banyak nama anak seleb yang sudah disebutkan di atas, mana yang paling menarik untukmu?

Leave a Comment