Home Authors Posts by nisa_y

nisa_y

39 POSTS 0 COMMENTS

Komunitas Penulis Perempuan Bentuk Emansipasi Para Penulis Wanita

Kini penulis perempuan jumlahnya tidak sedikit lagi bahkan ada komunitas penulis perempuan loh. Para penulis perempuan sudah banyak yang mempunyai karya fenomenal.Di dunia novel...

Komunitas Penulis Online – Cari Penghasilan Tambahan dari Menulis Online

Komunitas penulis online, di dalamnya terdapat banyak penulis online yang siap menampilkan berbagai karya tulisan mereka. Untuk yang menyukai tulisan dan suka menulis bergabung...

Gabung Komunitas Penulis Naskah Bagikan Ide Brilian Naskah Anda

Komunitas penulis naskah mungkin bisa Anda ikuti, tentu untuk orang yang suka menulis naskah. Ada banyak manfaat ketika Anda menjadi bagian dari sebuah komunitas.Bisa...

Share Karyamu dengan Gabung Komunitas Penulis Lepas

Jika suka menulis artikel atau apapun sepertinya sangat disayangkan jika Anda tidak ikut komunitas penulis lepas. Banyak orang yang senang menulis tapi tidak mengekspresikannya...

Bedanya J-Pop dan K-Pop Apa Ya? Kamu Suka yang Mana?

Kalau kamu jenuh sama musik barat, ada beberapa referensi musik lain yang bisa kamu coba, salah duanya J-Pop dan K-Pop.Musik Asia bakalan bikin kamu...

Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Orang Pendiam

Apa sih yang kalian pikirin sama orang yang pendiam? Mungkin banyak orang yang bakalan kesel dan susah menerima keadaan mereka kan? Gimana enggak, orang...

Serunya Artis Korea yang Bersaudara

Enak banget ya kalau kita punya saudara artis dan kitanya juga artis, apalagi kalau jadi artis di Korea. Kalau kita terkenal dan saudara kita...

Para Legenda HP Jadul! Masih Berani Punya?

Handphone jadul harusnya gak dilupain gitu aja karena berkat mereka sekarang kamu bisa tahu iPhone, android, blackberry, dan lain-lain. Anak muda zaman sekarang mungkin...

Menyeramkannya Fans dan Anti Fans Artis K-Pop

Siapa bilang jadi artis K-Pop itu selalu nyenengin. Emang sih mereka bisa jadi terkenal banget di seluruh dunia tapi ada beberapa hal yang bisa...

Harusnya Orang Indonesia Tiru Perilaku Orang Jepang Ini!

Kalian pasti tahu Jepang kan? Pasti lah banyak yang tahu negara matahari terbit itu. Selain dikenal karena budayanya, fashion, dan musiknya, perilaku baik mereka...