AY Chiropractic Bandung, Terapi Kretek Tulang di Bandung

Halo wargi Bandung yang Sedang mencari terapi chiropractic bandung atau terapi kretek tulang di Bandung untuk sekadar menyegarkan diri ataupun untuk mengatasi beberapa keluhan kesehatan seperti cedera oto, syaraf kejepit, dan keluhan lainnya bisa datang aja ke AY Chiropractic Bandung, spesialis ahli kretek abal-abal di Bandung.

Kang Alan pendiri AY Chiropractic Bandung spesialis kretek “abal-abal” di Bandung banyak menangani keluhan pasien yang datang ke tempatnya. Ahli mereposisi tulang untuk mengatasi keluhan seperti saraf kejepit, sakit pinggang, frozen shoulder, leher kaku, sakit rahang, scoliosis, dan sebagainya.

Terapi AY Chiropractic Bandung menerima pasien dari kota Bandung dan sekitarnya seperti Batununggal, Lengkong, Cibeunying Kidul, Bandung Kulon, Kiaracondong, Bojongloa Kidul, Cibeunying Kaler, Sumur Bandung, Antapani, Bandung Kidul, Buahbatu, Rancasari, Arcamanik, Cibiru, Ujung Berung, Gedebage, Panyileukan, Cinambo, Mandalajati, juga termasuk Soreang, Rancaekek, Majalaya, Ciwidey, Lembang, Cimahi, Padalarang, Subang, Sumedang, Jatinangor, Tanjungsari dan sekitarnya.

Review Chiropractic Bandung kang Alan

Berikut ini adalah contoh beberapa testimoni atau pesan yang masuk ke whatsapp kretek tulang AY Chiropractic.

“Assalamu’alaikum kang Alan. Kang, sekarang alhamdulillah dan banyak perubahan, dah membaik. Tinggal ada linu kalo abis duduk aja. BEsok mau ke sana lagi bisa?”

“Om alhamdulillah lho nggak ngelag lagi hidung yang kiri… Allah maha penyembuh. Punggung kanan bekas luka dalam juga membaik.”

Alhamdulillah itulah testimoni dari beberapa pasien yang datang. Kesembuhan hanya milik Allah, adapaun terapi yang kami lakukan hanya ikhtiar dan wasilan saja. Semoga kami bisa selalu memberikan yang terbaiuk untuk para pasien. Aamiin.

Harga Pijat Kretek Tulang Bandung AY Chiropractic

Untuk harga terapi chiropractic Bandung, kang Alan memberikan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pasiennya. Untuk menanyakan biaya dan konsultasi (Gratis) jangan sungkan langsung tanyakan saja, chat melalui whatsapp ke nomor 0877-4168-0499.

Silakan segera coba deh pijat kretek tulang kang Alan dari Chiropractic Bandung insya Allah segar bugar dan segala keluhan yang dirasa hilang.

Konsultasi Gratis!
AY Chiropractic Bandung
Jalan Kebon Jeruk No.1, Kota Bandung, Jawa Barat
Whatsapp: 0877-4168-0499

Terapi Chiropractic

Leave a Comment