Humor

Amazing! Ini Dia 20 Hal yang Biasa Terjadi di Angkot!

Anda termasuk pengguna angkot sejati? Ini dia 20 hal yang mungkin pernah kamu alami di angkot.1. Duduk Berdesak-desakan 7-5-7-5Buat yang biasa naik angkot, pasti...

Dapur

Seseorang yang berkecimpung dalam bidang tertentu sepertinya hanya akan tertarik pada hal-hal yang berhubungan/berkaitan dengan bidang yang digelutinya. Setidaknya teori itu aku dapatkan setelah...

Joke : Tipe-tipe Mahasiswa, Lo Termasuk yang Mana?

Mahasiswa? Dari sebutannya aja udah maha, harusnya lebih-lebih dari siswa dong yah. Tapi nyatanya, enggak semua mahasiswa itu TOP BGT. Ada juga yang aneh-aneh...

17 Reaksi Unik Pria, Melihat Wanita Menangis

Dalam menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, pastinya banyak rintangan yang harus kita lewati. Ada suka, ada juga duka. Ada tawa, ada juga tangis. Semua...

Seberapa Pintarkah Kamu? Yuk Tes di Sini!

Coba deh tanya sama diri sendiri, kamu tuh pinter atau enggak? Karena yang tau jawabannya cuma diri kamu sendiri. Eh tapi kan di dunia...

Akun Twitter yang Lucu (Bodor)

Memiliki akun twitter sepertinya menjadi hal yang wajib bagi kalangan muda. Di dalam smartphone mereka, twitter menjadi aplikasi penting yang harus di unduh. Makin...

Gagal KB

Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan Dokter: Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya? Ibu: iya dok? Dokter: apa obat...

Mahasiswa Gokil

Diruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya: Dosen: "menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknya. Menjawab soal aja juga ga ada...

Latest news

Aduh Bu, Sakit Perut! Ini Dia Mantra Pengobatan Maag pada Anak!

Sakit maag yang dialami anak-anak sebenarnya tak terlalu jauh berbeda dengan penyakit maag yang menimpa orang dewasa.
- Advertisement -

Pengobatan Kista dengan Daun Sirsak yang Mujarab

Penyembuhan kista dengan daun sirsak sebenarnya telah diketahui oleh beberapa ilmuan berpuluh-puluh tahun yang lalu. Namun entah kenapa...

Jasa Penulis Artikel di Kaimana (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Kaimana, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku bisnis...

Must read

Aduh Bu, Sakit Perut! Ini Dia Mantra Pengobatan Maag pada Anak!

Sakit maag yang dialami anak-anak sebenarnya tak terlalu...

Pengobatan Kista dengan Daun Sirsak yang Mujarab

Penyembuhan kista dengan daun sirsak sebenarnya telah diketahui...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you

CHAPTER 2 – Upssss…….

            Pagi ini, cuaca sedikit mendung. Awan kelabu menggelayut...

Jomblo Kudu Baca! 5 Larangan Keras untuk Jombloers

Kata siapa jomblo itu menderita? Justru banyak hal menyenangkan...

5 Manfaat Bergandengan Tangan dengan Pasangan

Apakah kamu sering bergandengan tangan dengan pasangan? Sikap yang...