Tujuh Jurus Rahasia Download Gratis

Sebagai orang yang selalu berinteraksi dengan internet, saya melihat masih banyak orang baik pemakai

internet awam dan sudah terbilang lama/mahir menggunakan internet, belum mengetahui bagaimana cara menggunakan internet dengan efektif. Padahal, dengan metode tertentu ada cara atau rahasia untuk mendownload gratis apa pun sepuasnya, di internet.

Tentunya wajar saja, apalagi di dunia internet selalu ada perkembangan baru setiap waktunya, semuanya berubah dengan sangat cepat.

Namun, tahukan Anda bagaimana cara menggunakan internet untuk mendapatkan pelbagai informasi yang diperlukan dengan CEPAT dan AKURAT?

Tahukan Anda bagaimana menggunakan internet untuk mendownload aneka macam file seperti mp3, video, ebook, dokumen, template, script, film, games dengan cara yang gratis dan unlimited?

Ini adalah sebuah pengetahuan mutlak dan fundamental yang harus dimiliki siapa saja yang hidup di era internet. Ini adalah sebuah pengetahuan yang harus diketahui bagi siapa pun juga yang menggunakan internet dalam aspek kehidupannya.

Rahasia Download Gratis

Sebagai contoh singkat, yang sederhana, dan pasti Anda tahu… misalnya teknik mencari informasi dengan mesin pencari seperti google.

Untuk mencari informasi apa pun, kita tentu terbiasa menggunakan google sebagaitools utamanya, meski saya pun yakin tidak semua orang tahu bagaimana cara memaksimalkan google untuk kebutuhannya sendiri.

Ada beberapa trik, teknik, atau rahasia yang boleh jadi Anda pun tidak tahu sebagaimana masih banyak orang yang tidak tahu.

Ambilah contoh kecil, dengan perintah-perintah khusus ataupun operator-operator yang terdapat dalam google guna memkasimalkan pencarian.

Kita acap hanya mengetikkan kata kunci atau varian dari kata kunci tersebut untuk mencari informasi. Misalnya saja, jika Anda mencari ebook. Anda hanya mengetikkan kata kunci “ebook” atau download ebook

gratis”, atau juga “free ebook” dan semacamnya.

Padahal, Anda bisa menggunakan teknik khusus seperti misalnya “ebook” filtype: pdf|exe|rar|zip|txt

atau “judul ebook” site:rapisdhare.com|ziddu.com|mediafire.com

atau tahukah Anda penggunaan tanda *

bagaimana dengan define? Semisal untuk define:philanthropy

Itu hanya contoh kecil saja, masih banyak teknik dan trik lainnya yang bisa Anda terapkan untuk mendownload suatu file… ya, dengan gratis tentunya.

Atau tahukan Anda, di mana sumber-sumber terbaik untuk mengunduh mp3, film, ebook, dokumen, script, games, video, dan produk digital lainnya?

Untuk koleksi eBook terlengkap, salah satunya Anda bisa mengunjungi www.library.nu, situs ini merupakan pindahan dari gigapedia.com. Coba saja Anda sambangi, ada ratusan ribu judul eBook yang dapat diunduh dengan cuma-cuma.

7 Jurus Rahasia Download Gratis Sepuasnya

Pengalaman saya malang melintang di dunia online dalam mencari aneka informasi atau mendownload anekamacam file akhirnya saya tuliskan dalam bentuk eBook yang tebalnya sekira 100 halaman lebih, berjudul 7 Jurus Rahasia – Rahasia download 100% gratis sepuasnya!

eBook tersebut merupakan intisari terbaik metode mencari informasi dan mendownload apa pun: mp3, film, ebook, script, template, video, lagu, grafis dan lain sebagainya dengan gratis 100% sepuasnya.

Metode ini adalah yang TERBAIK, dalam menemukan apa pun dengan CEPAT dan AKURAT. Anda bisa menggunakan teknik-teknik untuk untuk kebutuhan hiburan, penunjang studi, ataupun untuk keperluan karier dan bisnis Anda. Ingat, ini kan era informasi! Informasi adalah kuncinya.

Nah, teknik pencarian google yang saya singgung di atas, dalam eBook ini ada pada Jurus Pertama, sedangkan metode menyambangi situs-situs donload populer sepertiwww.library.nu ada pada Jurus Ketujuh.

Selamat mendownload dan menempuh rimba maya, banyak kejutan menanti!

Leave a Comment