Banyak sebagian dari masyarakat yang hobi menulis. Tetapi mereka bingung bagaimana cara bergabung dengan komunitas penulis.

Cara bergabung dengan komunitas penulis di Blogger Makassar Anging Mammiri dapat di bilang cukup lah mudah persyaratannya. Yang terpenting, anda harus seseorang yang tinggal di kota Makassar, dan anda harus personal, bukan himpunan, bukan organisasi dan juga bukan perusahaan.

Persyaratan Cara Bergabung dengan Komunitas Penulis

Artikel yang akan di kirim merupakan tulisan sendiri dan juga belum pernah di publikasikan pada media mana pun. Yang ke dua yaitu, artikel di tulis dengan format yang sudah di tentukan.

Yang ke tiga yaitu, admin berhak untuk menentukan tulisan yang layak untuk di publikasikan atau tidak. Yang ke empat yaitu, tulisan jangan menyerang personal atau pun kelompok tertentu. Yang ke lima yaitu, gunakan lah bahasa yang baik dan sopan.

Yang ke enam yaitu, panjang dari tulisan minimal berjumlah 250 kata. Kemudian persyaratan selanjutnya cara bergabung dengan komunitas penulis di blogger Makassar Anging Mammiri yang ke tujuh yaitu, Admin berhak mengubah tulisan sebelum dipublikasikan, dengan tidak mengubah esensi tulisan. Isi artikel merupakan tanggung jawab penulis.

Cara Bergabung dengan Komunitas Penulis dalam Pengirimannya

Hal pertama, anda harus terdaftar dalam situs ini. Bagi para penulis baru, semua dari tulisan harus di kirim ke alamat email [email protected] Apabila tulisan pertama telah dipublikasikan, penulis akan diberi akses login sebagai kontributor agar dapat untuk memasukkan artikel selanjutnya.

Topik dari tulisan yang diangkat dalam situs ini, Dunia Blogger (tips dan trik blogging, blogsphere, blog dll), seputar dari Makassar dan Sulawesi Selatan (budaya, perkotaan, kehidupan masyarakat, etnik) dan merupakan pengalaman menarik, berkesan dan bermanfaat bagi orang lain. Itu lah cara bergabung dengan komunitas penulis.

Tertarik untuk menjadi seorang penulis? Temukan informasi seputar dunia tulis menulis di penulispro.net.