Cihampelas merupakan salah satu tempat yang berada di Kota Bandung. Bagi wisatawan luar Bandung, pastilah sudah pernah mengunjungi Cihampelas, karena cihampelas menjadi salah satu tempat yang harus dikunjungi bagi para wisatawan luar daerah Bandung.

Cihampelas bukan hanya menarik minat para wisatawan luar daerah Bandung, tapi bagi warga Bandung sendiri, cihampelas menjadi tempat favorit untuk shopping dan hang-out.

Cihampelas dikenal sebagai tempat pusatnya jeans. Tak heran sepanjang jalan cihamplas  banyak toko-toko/outlet-outlet menjual berbagai macam jeans. Jangan takut kemahalan jika Anda ingin membeli jeans disini, karena harga-harga jeans disini dan pakaian-pakaiannya cukup murah-murah.

Selain toko-toko atau outlet-outlet jeansnya, cihampelas juga terkenal dengan Mall-nya yaitu Cihampelas Walk. Jika berbelanja pakaian di Ciwalk singkatan dari Cihampelas Walk ini tentu harga-harga sedikit mahal, sama seperti harga di mall-mall lainnya. Ciwalk juga sering dijadikan tempat hang-out oleh anak muda bandung.

Jika sudah puas berbelanja di cihamplas, tentunya perut akan menjadi lapar. Di ciwlak sudah banyak restorana-restoran terkenal yang bisa membuat Anda kenyang. Seperti Hoka Hoka Bento Ciwalk, J.Co Donuts & Coffee, Breadtalk Ciwalk, Daiji Ramen, Daily Fresh, Kopi Tuan, Platinum Restaurant, KFC, Naughty, The Kios Ciwalk, Starbucks Coffee Ciwalk dan lain-lainnya.

Lalu yang menjadi penasaran dari tadi Anda membaca artikel ini, yaitu kenapa bisa Cihamplas menjadi tempat yang paling aman di dunia? Jawabannya simaklah berikut ini.

Jika Anda memperhatikan sepanjang jalan Cihampelas atau bahkan tidak memperhatikan pun, pastilah Anda melihat patung-patung besar superhero yang berdiri di depan toko-toko atau outlet outlet. Patung superhero itu seperti SpiderMan, Batman, Super Man, Rambo, UltraMan, Dragon Ball, Superman, Terminator & Wolverine.

spdr

superman1

rambo

ultra

Betapa banyaknya superhero dunia berkumpul disana, tentu kita jadi merasa aman saat berada di cihamplas. Hehehe.

Demikianlah ulasannya mengenai cihampelas, jagalah diri Anda dan tetap waspada jika ada kejahatan mengintai, karean walaupun banyak superhero di cihampelas, namun mereka hanya patung. Selamat berwisata di cihamplas teman-teman.