Karya Komunitas Penulis Muda Indonesia

Marilah berkarya dengan komunitas penulis muda Indonesia. Komunitas ini beranggotakan para penulis yang berasal dari negara Indonesia.

Komunitas Penulis Muda Indonesia merupakan sebuah media yang bertujuan untuk membangun komunitas penulis Indonesia di seluruh penjuru Dunia. Komunitas ini bersifat terbuka bagi umum dan juga di peruntukkan untuk siapa saja. Untuk yang sudah menjadi anggota komunitas atau sudah bergabung, di perbolehkan ngepost cerpen, puisi, bertanya, share dll.

Inovasi Komunitas Penulis Muda Indonesia

Anggota komunitas ini sadar, seharusnya komunitas bisa lebih berkembang dengan lebih baik. Oleh sebab itu, komunitas mencoba untuk berhubungan dengan media lain. Untuk saat ini web ceritamu.com telah menawarkan dukungannya  untuk komunitas ini agar lebih bisa untuk memajukan para penulis muda.

Untuk mengembangkan komunitas, tidak hanya memerlukan niat dan keinginan saja. Hubungan dan kerja sama para admin juga sangat di perlukan demi kelangsungan perkembangan komunitas penulis muda Indonesia. Oleh karena itu tahun ini lebih meningkatkan kerja sama antar admin dengan anggotanya dan juga menjalin banyak kerja sama dengan media luntuk perkembangan.

Harapan Komunitas Penulis Muda Indonesia

Banya dari anggota baru komunitas ini yang merasa minder untuk mempublikasikan hasil dari karya mereka. Mereka merasa hasil dari karya yang mereka buat itu kurang bagus untuk di terbitkan pada media umum. Oleh karena itu komunitas ini berharap dapat meyakinkan mereka bahwa karya yang mereka buat itu layak untuk di publikasikan.

Komunitas ini berusaha untuk menumbuhkan rasa percaya diri penulis muda, dengan cara mempublikasikan karya mereka tanpa di edit. Dengan begini akan membuat mereka menjadi berkembang dengan beberapa komentar, kritikan dan saran dari penulis lain dan para pembaca.

Disinilah komunitas penulis muda Indonesia menumbuhkan ikatan saling melengkapi dan saling berbagi. Selain itu, Anda juga bisa bergabung di penulispro.net.

Leave a Comment