Komunitas Cerita Penulis Indonesia

Komunitas cerita penulis baik cerita pendek, cerita bersambung, puisi, dan karya sastra lainnya. Komunitas untuk saling bertukar cerita dan ide.

Komunitas cerita penulis yang berisi berbagai karya sastra anak negeri. Dari puisi, pantun, cerita pendek, cerita bersambung, sampai novel. Dalam komunitas ini para penulis atau bisa disebut calon sastrawan dan sastrawati mempublikasikan hasil karyanya dalam blog komunitas itu sendiri.

Di dalam komunitas ini juga sering diadakan kuis yang bisa dijadikan bahan ajaran untuk para penulis yang sedang merintis hobi menulis mereka. Komunitas ini sudah mencapai ribuan anggota dari seluruh Indonesia. Dan tentu saja karya-karyanya pun sudah sangat banyak.

Blog Komunitas Cerita Penulis

Bagi kamu-kamu para calon penulis hebat yang ingin bergabung dalam komunitas sehingga bisa mempublikasikan hasil karyanya, sekarang sudah banyak sekali blog yang menamakan diri sebagai suatu komunitas bagi para anak muda Indonesia yang memiliki bakat menulis dan ingin menjadi penulis. Blog-blog ini memberikan hak untuk siapa saja yang ingin menyalurkan bakat menulis para anggotanya.

Anggota komunitas ini selain menyalurkan bakat dan mempublikasikan hasil karyanya, juga dapat saling bertanya satu sama lain, belajar, menambah ilmu, menyalurkan ilmu sehingga bisa menjadi penulis yang hebat. Komunitas cerita penulis yang sangat banyak ini akan terus memiliki pembaca setianya. Serta mendapatkan saran yang membangun dari sesama penulis.

Alasan Berdirinya Komunitas Cerita Penulis

Alasan mengapa komunitas ini dibentuk adalah yang pasti ingin saling bertukar ide, kritik, dan saran, serta meminta pendapat dengan memposting hasil karya masing-masing anggota. Dengan begitu semua anggota dapat saling belajar mendapat suasana baru.

Sesama penulis atau sesama yang memang tertarik dengan dunia tulis menulis dan ingin berkarya lewat karya tulis baik dalam puisi, cerita pendek, cerita bersambung, artikel dan yang lainnya bisa saling bertukar pikiran. Salah satunya di komunitas cerita penulis bisa saling belajar dan memberanikan diri menunjukkan karya-karyanya.

Leave a Comment