Komunitas Penulis Banten Memang Juaranya

Komunitas penulis Banten adalah salah satu komunitas penulis yang resmi, besar, dan terpercaya. Banyak para penulis Banten yang tergabung dalam komunitas ini menjadi penulis yang terkenal. Meskipun dulu komunitas ini kurang diminati oleh masyarakat, tetapi kini komunitas penulis di Banten mampu melakukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

Kegiatan Komunitas Penulis Banten

Perubahan pertama yang dilakukan dalam komunitas ini terutama yaitu perubahan tentang manajemen yang mendasari pengelolaan komunitas ini, pemilihan kepemimpinan dan pengurus yang baru, serta perumusan kegiatan pendukung untuk kemajuan komunitas ini.

Saat ini, dalam waktu dekat kami akan mengumpulkan komunitas penulis lainnya di daerah-daerah kecil Provinsi Banten untuk mau bergabung meramaikan acara yang akan diadakan oleh komunitas penulis Banten di pusat.

Acara tersebut merupakan acara besar yang akan dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dan ahli sastra, yaitu acara pameran atau pagelaran karya tulis terbesar di Banten. Diharapkan semua komunitas penulis kecil di daerah-daerah membawakan beberapa karya tulis yang bisa dipamerkan atau dipagelarkan bersama-sama.

Juara Penulis di Komunitas Penulis Banten

Dalam pameran atau pagelaran yang telah berlangsung itu, ternyata banyak hasil karya tulis seperti cerpen, novel, puisi, dan essay yang isinya sangat bagus. Hal tersebut diakui oleh tokoh-tokoh penting dan para ahli sastra yang hadir. Oleh karena itu, sebenarnya para penulis di Banten banyak yang memiliki kemampuan baik yang bisa dikembangkan dan bersaing dengan para penulis di daerah lainnya.

Jadi, komunitas penulis ini seharusnya lebih kritis lagi untuk memilih siapa saja para penulis yang memang paling baik dalam kemampuan menulisnya, supaya pada waktu ada perlombaan karya tulis, komunitas penulis Banten dapat mengirimnya untuk menjadi juara unggulan.

Untuk mendapatkan artikel lain yang lebih menarik bacalah di penulispro.net.

Leave a Comment