Komunitas penulis Jambi sudah memiliki beberapa karya yang sebagiannya sudah terjual dan sebagian dari tulisanya juga telah dimuat di media masa. Dengan menggeluti sebuah penulisan, membuat tulisan ini terbentuk.

Pelenta adalah merupakan nama untuk komunitas yang berasal dari Jambi. Hasil dari palenta sama dengan yang lain yang menulis beberapa karya tulis yang memiliki keunikan yang membuat ketagihan para pembacanya, sehingga palenta tetap ekeksis.

Peresmian Komunitas Penulis Jambi

Jambi dengan ragam hasil alam juga dikenal salah satu bagian yang mampu memberikan dedikasi untuk mencerdaskan bangsa. Dedikasi yang dihasilkan dari seni tulis, memberikan sebuah jawaban atas usaha mereka.

Palenta adalah wadah tempatnya para penulis di daerah jampi. Wadah tempat bertukar pikiran, menghasilkan karya seni yang bernilai, serta menciptakan sebuah keluarga baru yang membantu mensukseskan hasil dari karya yang dimiliki kita.

Komunitas penulis Jambi “palenta” merupakan organisasi yang berdiri di provinsi Jambi yang dibentuk pada hari jumat 6 april 2013. Organisasi yang ada di palenta merupakan organisai yang terbuka. Dalam pengertiannya ialah organisasi menerima siapa saja menjadi anggotanya untuk menjadi penulis.

Palenta menerima anggota yang mulai dari dalam lingkup Jambi ataupun orang yang berada diluar dari daerah Jambi. Tulisan dari komunitas yang satu ini terbilang cukup tenar dan terkenal karena bagian dari hasilnya telah dipubilkasikan dalam bentuk media masa atau pembukuan.

Fokus Komunitas Penulis Jambi

Palenta yang merupakan grup tulis berasal dari Jambi memberikan berbagai pilihan untuk Anda dalam mengembangkan potensi Anda sebagai seorang penulis. Dengan fasilitas dan orang yang berkualitas dalam komunitas membuat Anda akan lebih tergugah untuk mengembangkan bakat.

Bidang yang digagas meliputi kajian terhadap berbagai hal. Di antaranya agama, ekonomi, sosbud dan pendidikan, politik, hukum, pemerintahan, SDA dan lingkungan, dan masih banyak lagi fokus kajian yang dibahas pada komunitas penulis jambi.

Ingin tahu lebih jauh seputar komunitas penulis? Temukan informasi selengkapnya di penulispro.net.