Rekomendasi Restoran Korea dan Jepang di Bandung

Anda tinggal di kota Bandung dan ingin merasakan masakan Korea dan Jepang? Tidak usah khawatir karena di artikel ini akan dibahas beberapa restoran Korea dan Jepang yang wajib Anda datangi.

Restoran Korea di Bandung

Mujigae

Restoran Korea yang dijadikan rekomendasi di sini bernama “Mujigae”. Alamatnya ada di dalam Cihampelas Walk, mudah kok mencarinya. Dari pintu masuk samping Cihampelas Walk Anda bisa dengan mudah menemukannya.

Di sana tentunya ada beragam makanan khas Korea yang terkenal seperti Bulgogi, Tteopokki, Ramyeon, Kimchi, dan lain-lain. Keunikan dari restoran ini adalah Anda bisa request MV dari artis-artis Korea dan langsung akan ditampilkan di layar raksasa yang ada di sana.

Selain itu Anda juga bisa melihat acara reality show yang terkenal di Negeri Gingseng itu. Untuk pesan menu ada cara yang unik juga, yaitu dengan Ipad. Jadi di setiap meja ada ipad yang di dalamnya sudah ada berbagai menu. Anda tinggal memilih menu mana yang akan dipesan. Jika sudah “deal” maka tinggal klik order. Langsung di mbak-mbak atau mas-mas yang kerja di dapur langsung memroses pesanan Anda.

Akhirnya, makanan Anda akan datang setelah disiapkan dalam beberapa waktu. Untuk menu di sini harganya murah loh, jadi tidak usah khawatir.

Restoran Jepang di Bandung

Sushi Den

Saya yakin Anda juga banyak yang menyukai masakan Jepang. Rekomendasi untuk restoran Jepang ini adalah Sushi Den. Kalau Sushi Tei sudah terkenal, Sushi Den juga terkenal. Bedanya untuk di Sushi Tei harganya lebih mahal dan banyaknya sushi yang mentah, di sini harganya murah dan banyak fushion sushi atau sushi matang. Jadi bagi Anda yang ingin coba makan sushi tapi takut tidak suka dengan sushi mentah, restoran ini jadi andalannya.

Alamatnya ada di Jalan Hariang Banga No.8 di dekat Kampus UNISBA (Universitas Negeri Islam Bandung). Ada banyak menu masakan Jepang yang pastinya Anda suka.

Untuk harga Sushi Den murah kok. Ayo pergi ke dua restoran ini untuk merasakan makanan Jepang dan Korea yang enak.

Leave a Comment