Sejarah Komunitas Penulis Asuransi Indonesia

Komunitas penulis asuransi Indonesia atau juga disebut KUPASI ini dibentuk pada tahun 2013. Komunitas ini dibentuk oleh beberapa tokoh dan eksekutif yang sangat menyayangkan edukasi yang kurang tentang asuransi dan pentingnya asuransi kepada masyarakat Indonesia. Sehingga membuat sebagian masyarakat Indonesia masih ada yang belum bergabung dan menggunakan jasa asuransi.

Tujuan Dibentuknya Komunitas Penulis Asuransi Indonesia

Pada awalnya kelompok ini dibentuk oleh para tokoh dan eksekutif yang berjumlah 12 orang. Kelompok ini berdiri karena asuransi di Indonesia yang tidak begitu populer. Para tokoh dan eksekutif ini menganggap bahwa asuransi di Indonesia masih perlu diberi pengarahan untuk masyarakat Indonesia terutama yang masih berada di desa atau pedalaman.

Masyarakat akan merasakan keuntungan jika bergabung dengan jasa asuransi. Demi mewujudkan visi dan misi ini, para tokoh dan eksekutif memberikan penerangan tenang asuransi lewat komunitas penulis asuransi Indonesia. Mereka berpendapat bahwa asuransi bisa memberikan perlindungan terhadap apa saja aset yang mereka punya.
Cara Penyampaian Tentang Asuransi Oleh Komunitas

Penulis Asuransi Indonesia

Untuk cara penyampaian atau penerangan akan pentingnya asuransi, para pendiri kelompok atau komunitas yang mengusung pentingnya asuransi ini memberikan kesempatan kepada para penulis artikel untuk mengirimkan ide dan pemikiran mereka tentang asuransi, seperti perkembangan asuransi, asuransi di Indonesia, dan sebagainya.

Dengan begitu para pembaca dapat mengetahui tentang asuransi menurut sudut pandang masyarakat biasa bukan dari pemberi jasa asuransi yang ada di Indonesia.

Masyarakat juga akan semakin terbuka wawasannya tentang asuransi dan pentingnya menjaga aset mereka di jasa asuransi. Dengan begitu juga komunitas penulis asuransi Indonesia bisa mewujudkan visi dan misi mereka supaya masyarakat Indonesia terbuka dengan asuransi.

Itulah pembahasan yang bisa disampaikan. Bacalah artikel lainnya yang lebih menarik di penulispro.net.

Leave a Comment