Si Kecil Evita Nuh Fashion Blogger Muda yang Mendunia

Siapa sih Evita Nuh? Apa artis atau penyanyi? Bukan dua-duanya, dia itu fashion blogger. Yang ngebedain dia dan fashion blogger lain di dunia ini adalah umurnya yang masih muda banget, yaitu 15 tahun.

Dari umurnya masih 9 tahun dia udah bikin sebuah blog fashion yang sangat keren. Langsung aja kunjungi blognya di www.jellyjellybeans.blogspot.com, di sana kamu bisa tau gimana fashionable dan kerennya si remaja ini.

 

Dia punya sense of fashion yang keren dan kemampuan bahasa Inggris yang baik jadi bisa ngebuat blognya menarik dan enak untuk dibaca. Kamu para ABGEvita Nuh 1 bisa dapat referensi banyak deh dari blog dia.

Hebatnya lagi ada komunitas blog penulis fashion Asia Tenggara yang memasukkan namanya dalam daftar fashion brights under 16. Dia ada di posisi ketiga dibawah model terkenal Amrik, Tavi Gevinson juga The Stylish Wanderer.

Di antara kedua orang itu Evita yang paling muda umurnya.
Nama panggilannya adalah Chacha, punya koleksi stocking yang banyak jadi bisa di mix n match dengan baju yang dia punya. Dia punya brand clothing dengan nama Little Nuh. Berkat itu dia udah sering diwawancarai oleh majalah fashion dalam negeri dan luar negeri.

Untuk masalah fashion icon, dia terinspirasi dari Anna Wintour, Alexander Mcqueen, Karl Lagerfeld, dan masih banyak lagi. Menurut dia, semakin dewasa umurnya jadi semakin banyak fashion icon yang dia tahu. Tapi dibandingkan dengan ketiga orang disebutkan tadi ternyata yang member pengaruh ke fashionnya dia adalah neneknya. Dia bilang dulu sering liat neneknya yang pakai baju cantik dan kadang unik. Saat dewasa dia ingin jadi seperti neneknya.

Wah, keren banget ini anak kecil masih muda aja selera fashionnya udah keren banget. Kalau kamu tertarik buat ngenal dia lebih dalam jangan lupa kunjungi blognya. Kamu bakalan betah deh berlama-lama liatin foto di blognya tapi kalau bacanya kayaknya kamu bakalan pusing karena dia nulis pake bahasa Inggris. Ya, kecuali kamu jago bahasa Inggris pasti ngerti apa yang dia bilang.

Ok, segitu dulu ya bahasannya. Terima kasih sudah baca artikel ini.

Leave a Comment