Brad Pitt merupakan salah satu actor terkenal luar negeri yang telah banyak membintangi film. Suami dari Angelina Jolie ini banyak penggemarnya di hampir seluruh dunia. Kemampuanya dalam berakting tidak perlu diragukan lagi, ia sudah banyak pengalaman bermain di banyak film mulai dari film pertamanya pada tahun 1987.

Dan hingga tahun 2014 ini Brad Pitt sudah membintangi film kurang lebih sekitar 53 film.

Karena kemampuan beraktingnya yang bagus, sudah banyak penghargaan yang telah di dapatkan oleh Brad Pitt. Di setiap filmnya Brad Pitt selalu mendapatkan penghargaan actor terbaik. Patut di ancungi jempol memang.

Film terbaru Bard Pitt pastinya selalu ditunggu-tunggu oleh banyak penggamarnya Brad Pitt yang tak ingin dilewatkan satu film pun.

Tak bisa dipungkiri, banyak sutradara-sutradara film selalu ingin aktor utamanya adalah Brad Pitt. Disamping kemampuannya dalam berakting, dan penghargaan yang telah di dapatkannya, sutradara memilih Brad Pitt karena sengaja ingin filmnya merajai box office.

Film Troy

Troy

Banyak film Brad Pitt yang melejit salah satunya film ‘Troy’. Bagi Anda yang belum pernah menonton film Troy, lebih baik Anda segera menontonnya. Brad Pitt telah meraih banyak penghasilan dari film ini.

Film ini dililis pada tanggal 9 Mei  2004 dan disutradari oleh Wolfgang Petersen.

Menjadi kabar buruk ketika film yang di bintangi Brad Pitt malah sepi penonton. Beda dengan film-film lainnya yang telah banyak meraih kesuksesan, Film yang berjudul Killing Them Softly ini kurang beruntung dan malah mendapatkan kritikan.

Killing Them Softly_Brad 01

Apakah Anda sependapat bahwa film ini  kurang bagus? Silahkan Anda menilainya setelah Anda menyaksikan film tersebut.

Film dengan memakai aktor terkenal seterkenal Brad Pit, ataupun aktor terkenal yang melebihi Brad Pitt pun belum tentu film tersebut akan sukses di pasaran. Tentu hal ini berkaitan jelas dengan kualitas film tersebut. Karena ada film yang aktornya kurang terkenal namun filmnya bisa sangat sukses. Yah, itulah Industri kreatif hiburan di dunai perfilman.

Demikianlah artikel yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda tentang film-filmnya Brad Pitt.