Tempat yang Cocok untuk Selfi, Wisata Kuliner dan Kencan di Korea

Penggemar korea mana yang tidak ingin pergi ke Negara Korea,  bagi mereka yang tidak memiliki cukup banyak uang, pergi ke Korea masih menjadi mimpi terindah mereka. Beda halnya bagi mereka yang mempunyai uang lebih, tanpa berfikir panjang mereka akan langsung  pergi ke Korea.

Negara Korea yang dikenal sebagai Negara Gingseng ini, cukup banyak tempat untuk di kunjungi. Khususnya bagi para penggemar korea, pasti meraka ingin pergi ke tempat lokasi syuting drama Korea yang telah mereka tonton, seperti di Seoul, di Busan, Gangnam, Pulau Jeju dan tempat lainnya. Tentu tempat-tempat tersebut merupakan tempat yang selalu ada di drama Korea.

Lalu dimanakah tempat yang bagus untuk selfi, dan ketika Anda lapar sudah ada restoran-restoran di depan mata Anda, dan juga dengan suasana tempat yang romantis. Dan jawabanya adalah ada di Samcheong-dong.

Samcheong-dong

Saya ingin mengulas mengenai Samcheong-dong ini karena setalah menonton tayangan acara variety show popular Korea yaitu Running Man. Running Man eps.206 ini mengambil lokasi syuting di Samcheong-dong. Anda bisa menonton tayangan Running Man eps.206 untuk melihat Samcheong-dong ini.

Samcheong-dong merupakan tempat yang segar, tidak begitu banyak orang yang lalu lalang sehingga Anda bisa tenang saat berjalan-jalan di tempat ini dan berfoto ria. Suasana Samcheong-dong ini sangat romantis, sehingga cocok buat Anda untuk berkencan.

Sepanjang jalan Samcheong-dong ini terdapat banyak restoran-restoran, baik restoran-restoran makanan korea itu sendiri maupun restoran-restoran makanan Eropa. Bangunan restoran-restoranya pun sangat unik, karena mengambil konsep bangunan tradisional Korea maupun bangunan gaya Eropa.

Berikut ini foto-foto Samcheong-dong yang saya ambil dari facabooknya Korea Tourism Organization (Indonesia).

Samcheong-dong5

Samcheong-dong3

Samcheong-dong4

Demikianlah ulasan mengenai Samcheong-dong ini, sebelum pergi ke korea, bacalah postingan saya dulu di penulispro.net ini dengan judul 7 kata yang harus diucapkan saat berada di Korea, dengan kategorinya insprirasi. Terima kasih.

Leave a Comment