Ada beberapa waktu yang dikatakan spesial untuk hidup kita, seperti hari pernikahan, hari pertemuan awal dengan pasangan, hingga hari kelahiran anak pertama. Dari semua itu, yang paling menyita perhatian banyak pasangan, terutama wanita adalah hari ulang tahun. Hal itu tidak bisa dipungkiri karena sebagian besar wanita masih membuat hari tersebut sebagai hari yang sangat ditunggu-tunggu.

Kejadian tersebut rupanya cukup beralasan, terutama untuk wanita yang sedang menjalin hubungan percintaan. Mereka akan sangat senang begitu pasangannya melakukan hal-hal yang sepantasnya di hari ulang tahunnya. Namun semua kesenangan itu akan berbalik 180 derajat ketika pasangannya tidak melakukan seperti yang seharusnya.

Apa saja sikap yang bisa membuat wanita murka atau bahkan mengakhiri hubungan percintaannya karena pria tidak melakukan ini? Simak saja artikel berikut ini.

• Tidak mengucapkan tepat jam 00.00

Tidak Melakukan Ini Ketika Ulang Tahun Pasangan, Tamatlah Riwayatmu 1

Satu hari sebelum ulang tahun, biasannya wanita akan bertanya-tanya akan ada kejutan apa besok di hari ulang tahunnya. Kejutan tersebut juga akan ditunggu dari kekasihnya. Namun di luar kejutan yang ditunggu tersebut, satu yang sangat penting bagi wanita adalah berharap pasangannya menjadi orang pertama yang memberi ucapan selamat ulang tahun.

Perpindahan hari terjadi ketika jam menunjukkan pukul 23.59 ke 00.01. Pada saat itulah wanita semakin menunggu telepon berdering dari pasangannya. Untuk itu, beberapa pria dituntut untuk bisa memberi ucapan selamat pada waktu tersebut.

Namun ternyata untuk menjadi orang pertama itulah yang cukup memberatkan bagi banyak pria. Mereka sering tidak menganggap serius permintaan si wanita dan lebih memilih tidur, dan memberi ucapan ketika pagi tiba. Namun janganlah sekali-kali mengabaikan sikap demikian jika hubungan percintaan tidak ingin berakhir.

• Absen memberi kado

Tidak Melakukan Ini Ketika Ulang Tahun Pasangan, Tamatlah Riwayatmu 2

Kejutan selalu ditunggu wanita ketika hari ulang tahunnya tiba. Kejutan tersebut tentu saja adanya pemberian kado dari keluarga, sahabat, dan juga pasangan. Ketika keluarga dan sahabat telah memberi kado, tentu wanita menunggu dan berharap pasangannya melakukan hal serupa.

Namun apa yang terjadi ketika pria absen untuk memberikan kado? Hubungan percintaan bisa menjadi terancam di masa mendatang. Wanita akan sangat senang mendapat kado dari pasangannya. Akan tetapi, ketika hal itu tidak didapat, banyak dari mereka yang kecewa. Ada yang harus diingat oleh pria, kado tidaklah harus dengan yang mahal, tetapi sedikit kejutan kecil dari kado yang sederhana bisa memberikan kebahagiaan untuknya.

• Tidak hadir ketika pesta ulang tahun

Tidak Melakukan Ini Ketika Ulang Tahun Pasangan, Tamatlah Riwayatmu 5

Ulang tahun biasanya terdapat pesta, baik itu pesta kecil atau besar. Banyak kegiatan menarik dalam pesta tersebut. Selain keluarga dan sahabat yang berada dalam pesta tersebut, tentu sosok pasangan juga sangat diharapkan ada di sampingnya.

Namun apa yang terjadi ketika pria tidak bisa hadir di sana? Banyak wanita yang kecewa atau bahkan sangat marah karena dianggap tidak bisa meluangkan waktu satu hari. Jika hal ini sudah terjadi, rasanya akan sulit untuk berkata-kata dan memberikan alasan agar dimengerti. Wanita biasanya tidak mau mengerti kenapa pasangannya harus sampai tidak hadir dalam pesta tersebut. Jika ini sudah terjadi, ancaman dalam hubungan harus siap sedia ditunggu.

• Tidak mengadakan acara khusus berdua

Tidak Melakukan Ini Ketika Ulang Tahun Pasangan, Tamatlah Riwayatmu 3

Acara yang sangat spesial ini rasanya sudah ditunggu dan diharapkan oleh wanita. Berharap ada kejutan dan acara menyenangkan dalma hari tersebut. Tidak harus melakukan acara makan malam di restoran mewah, namun cukup melewati malam tersebut dengan pasangannya, berdua saja.

Akan tetapi, apa yang terjadi jika acara tersebut tidak terlaksana? Wanita sudah pasti akan kecewa. Lagi-lagi wanita akan berpikir bahwa pasangannya tidak mempunyai waktu untuknya. Lebih dari itu, mereka akan berpikir tidak peduli terhadap dirinya. Jika hal ini sudah terjadi, maka bersiap-siaplah menyandang status “single.”

• Lupa dengan ulang tahunnya

Tidak Melakukan Ini Ketika Ulang Tahun Pasangan, Tamatlah Riwayatmu 4

Dari semua rangkaian sikap yang bisa mengancam hubungan percintaan, rasanya semua setuju jika sikap ini yang paling vital. Di saat wanita menunggu dan berharap akan ada kejutan di hari ulang tahun tersebut, namun pria lupa maka kiamat akan terjadi lebih awal.

Sikap lupa bisa menjadi malapetaka dalam banyak hal, terlebih lupa dengan hari ulang tahun. Wanita akan marah luar biasa jika hal itu sampai terjadi. Imbasnya, pria akan sulit menemukan alasan yang tepat kenapa dia bisa lupa.

Melihat banyaknya ancaman yang akan terjadi ketika tidak melakukan hal tersebut, mulailah berpikir untuk memberi perhatian lebih kepada hari tersebut. Hal yang sederhana, namun bisa menjadi berat ketika semua itu terjadi. Semoga bisa melakukan yang terbaik.