5 Hotel Murah di Bandung

Kamu yang sedang mencari tempat menginap murah di Bandung, tidak usah takut kalau kamu harus mengeluarkan uang banyak hanya untuk menginap semalam saja. Karena di Kota Kembang ini, kamu bisa menemukan banyak hotel bernuansa nyaman namun punya harga yang sangat murah dan nyaman di kantong.

Chez Bon Hostel

hotel1

Kamu yang senang melakukan aksi backpaker pasti akan sangat nyaman jika bisa tidur di tempat yang murah meriah seperti Chez Bon Hostel ini. Selain lokasinya yang strategis, yakni terletak di Jalan Braga, hostel ini juga memberikan fasilitas yang menarik. Kamu bisa memilih 3 jenis kamar yang dilengkapi dengan AC dan wifi.

Kamu yang senang membaca juga tidak perlu khawatir karena di sini, setiap tempat tidur dilengkapi dengan lampu baca dan loker penyimpanan barang. Tapi, kamu perlu mengantre nih kalau mau mandi karena kamar mandinya terletak di luar kamar sehingga lebih mirip dengan kosan. Kamu cukup mengeluarkan uang sebesar 130 ribuan untuk menginap semalam di tempat ini.

D’River Guest House

hotel2

Kamu yang senang dengan nuansa ramai Cihampelas bisa langsung booking tempat menginap di sini, nih. Lokasinya terletak di wilayah Jalan Cihampelas dengan fasilitas seperti hotel-hotel lainnya seperti AC, TV, dan layanan lainnya. Untuk menginap di sini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 140 ribuan saja.

Dago Guest House, Kampung Padi

hotel3

Kamu yang senang dengan nuansa desa di daerah dataran tinggi pasti sangat cocok nih jika menginap di Dago Guest House, Kampung Padi. Fasilitasnya yang oke dengan harga terjangkau bisa kamu nikmati saat malam mingguan. Apalagi jika kamu suka berbelanja di factory outlet, kamu bisa hunting sepuasnya karena wilayahnya sangat dekat dengan beberapa FO. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 130 ribuan saja.

Tempat menginap yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang hobi wisata belanja. Karena dengan menginap di sini, kamu akan bisa berjalan-jalan mengelilingi FO di sekitarnya.

Lotus Hotel

hotel4

Kamu yang sangat tidak suka dengan keramaian, terutama bisingnya jalan raya bisa menginap di tempat yang bernuansa sejuk ini. Terletak di wilayah Dago, kamu hanya perlu mengeluakan uang sebsar 150 ribuan untuk bisa menginap di hotel dengan fasilitas yang pastinya oke ini. Di sini, kamu bisa menginap dengan nyaman tanpa harus diburu oleh waktu dan kebisingan kendaraan di luaran sana.

Villa Bantal Guling, Lembang

hotel6

Siapa sih yang enggak mau kalau disuruh menginap di Lembang? Selain dekat dengan berbagai objek wisata, udaranya yang sejuk juga pasti membuat kamu betah berlama-lama di penginapan. Nah, jika kamu mengunjungi daerah Lembang dan ingin mendapatkan penginapan nyaman dengan harga yang nyaman juga di kantong, pilih saja Villa Bantal Guling. Vila ini berada di kawasan Sersan Bajuri, dekat dengan Kampung Gajah dan Sapu Lidi Restaurant. Kamu hanya tinggal merogoh kocek sebesar 150 ribu per malamnya.

Dari kelima tempat menginap murah namun nyaman ditempati ini, mana yang paling menarik perhatianmu?

Leave a Comment