Rekomendasi KGR Tools dan Bulk Allintitle Checker Tools Lifetime

Halo, apakah Anda sedang mencari keyword golden ratio tools atau bulk allintitle checker tools untuk riset keyword blog Anda?

Langsung aja, saya akan beritahukan software golden keyword dan bulk allintitle tools handal yang ringan, mudah penggunaannya dan pastinya powerful.

Di luar sana ada beberapa software untuk mencari baik KGR tools ataupun bulk allintitle checker tools namun biasanya harganya sangat mahal, dan seringkali harus bayar bulanan, seperti misalnya layanan dari allintitle.co.

Nah saya akan merekomendasikan sebuah tools yang murah, cukup bayar sekali namun Anda bisa menggunakannya selamanya. Asyik kan?

Nama tools ini adalah Golden Keyword Finder (GKF), sebuah tools untuk mencari baik golden keyword ataupun untuk mengecek allintitle suatu keyword secara bulk/masif.

Saya sendiri adalah pengguna tools ini, seringnya saya gunakan untuk keperluan riset blog adsense.

Anda juga bisa menggunakan tools ini tidak terbatas untuk keperluan blogging adsense, bisa juga untuk keperluan lainnya.

Fitur dan Cara Pemakaian GKF

Penggunaannya sangat mudah, Anda tinggal memasukan list keyword ke dalam software ini dan Golden Keyword Finder akan langsung memprosesnya.

O ya, GKF tidak memerlukan proxy tambahan, jadi Anda bisa menggunakaannya langsung tanpa harus membeli proxy.

Fitur utama dari software ini adalah kita bisa mengetahui jumlah allintitle setiap keyword, dan juga apakah suatu keyword merupakan golden keyword ratio atau bukan.

Jika indikator menunjukan “easy” (hijau) maka keyword tersebut merupakan golden keyword ratio.

Harga KGR Tools/ Bulk Allintitle Checker Tools (Golden Keyword Finder)

Harganya sangat murah Rp.250.000,- (Khusus untuk pengguna Indonesia), dan untuk di luar Indonesia dikenakan charge $50 (Lifetime)

Cara Pembelian

Bagi yang berminat dengan software keyword golden ratio/bulk allintitle checker tools GKF ini silakan langsung chat melalui telegram ke https://t.me/isajatinegara

Setelah melakukan pembayaran Anda juga akan dimasukkan ke grup support pengguna GKF di telegram.

Leave a Comment